Player Bisa Memilih dan Diskusikan Rute di Mode Co-op Dying Light 2

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 09:00 WIB
Credit: Techland
Credit: Techland

Diorama.id – Dying Light 2 memang hadir dengan waktu tamat yang sangat lama, namun hal tersebut bisa diringankan dengan mode co-op yang telah dipersiapkan Techland.

Mode ini akan mungkinkan player untuk bermain bersama dua hingga empat player di Dying Light 2. Menariknya Techland sebut mode ini akan simpan progresi dan item meskipun kembali ke mode single player dan lanjutkan ceritanya.

Selain progresi, dalam mode co-op, player bisa saling berdiskusi dan mengambil suara untuk menentukan jalan cerita selanjutnya dari Dying Light 2.

Baca Juga: Spesifikasi PC Dying Light 2

Benar sekali Techland izinkanmu untuk voting dan ambil suara di pilihan jawaban yang harus diberikan tokoh utama di Dying Light 2.

Techland telah fokuskan diri untuk Dying Light 2 miliki elemen choice matter di mana semua pilihan playernya akan mempengaruhi jalannya cerita. Sayangnya jika host dari mode co-op bukan orang yang mau terbuka, maka ini akan menjadi masalah tersendiri bagi setiap playernya.

Baca Juga: Elden Ring Kalahkan Dying Light Sebagai Game yang Paling Diinginkan di Steam

Dying Light 2 menjadi salah satu game yang dikembangkan sangat lama namun sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Ia miliki hype yang mirip dengan Cyberpunk 2077.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game FPS Roguelite, Witchfire Umumkan Early Access

Minggu, 23 Januari 2022 | 09:00 WIB

Uncharted Legacy of Thieves Pamerkan Trailer Epik

Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:15 WIB

Ghostwire Tokyo Meluncur Bulan Maret?

Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:00 WIB

Mayoritas Developer Game Tak Tertarik dengan NFT

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:30 WIB
X