Developer Minta Sony untuk Hadirkan Versi PC dari Game Eksklusif PlayStation

- Minggu, 16 Januari 2022 | 13:00 WIB
Credit: Sony Santa Monica Studio
Credit: Sony Santa Monica Studio

Diorama.id – Beberapa tahun lalu, Sony Interactive Entertainment secara mengejutkan merilis salah satu game eksklusif PlayStation, Horizon Zero Dawn ke PC. Langkah ini membawa mereka untuk terus merilis judul mereka yang lain ke PC.

Banyak fans langsung memuji Sony Interactive Entertainment atas keberaniannya melepas game eksklusif PlayStation ke PC. Namun tak ada yang tahu bahwa ini bukan semata-mata permintaan fans, namun para developer mereka sendiri.

Baca Juga: Gameplay Versi PC God of War Mengemuka

Berbicara kepada Game Informer, Game Director God of War, Cory Barlog yang gamenya baru saja dirilis ke PC hari ini ditanya sejauh mana mereka mengetahui rencana Sony Interactive Entertainment untuk tembus pasar PC.

Barlog menjelaskan bahwa keputusan Sony Interactive Entertainment bawa game eksklusif PlayStation ke PC adalah karena banyaknya developer internal mereka yang bersatu padu menyarankannya.

Lebih lanjut Barlog berpikir bahwa kemungkinan pada satu poin tertentu Sony Interactive Entertainment lelah atas saran para developer dan memutuskan untuk merilis game eksklusif PlayStation ke PC.

Baca Juga: Spesifikasi PC God of War Resmi Diumumkan

Saat ini Sony Interactive Entertainment dan para developernya masih mencari tahu bagaimana proses dan strategi mereka setelah merilis game PlayStation ke PC. Mereka masih melihat apakah fans menyukainya dan mencari tahu apa yang harus mereka lakukan untuk membuatnya lebih baik.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rune Factory 5 Resmi akan Rilis ke PC!

Kamis, 23 Juni 2022 | 13:00 WIB

Ready or Not Mendadak Dicabut dari Steam

Minggu, 19 Juni 2022 | 12:00 WIB
X