Evos Rekt Berikan Rekomendasi Build Hero Support Mobile Legends Rafaela yang OP Menurutnya

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:22 WIB

Diorama.id - Hero Support Roamer yang masuk kedalam META sekarang ini yaitu Rafaela masih menjadi salah satu hero yang patut digunakan selain Estes. Hero ini cukup berguna dalam memberikan heal tambahan dan memberikan movement speed agar hero bisa lari dari kejaran musuh.

Walau tidak sepopuler Estes, jika digunakan dengan baik, hero ini memiliki kemampuan yang cukup OP ketika digunakan dengan baik. Nah, jika kalian masih belum familiar dengan cara penggunaan hero support tersebut, berikut adalah beberapa rekomendasi build Rafaela terbaik dari pro pleyer EVOS Rekt

Build Item Rafaela dari EVOS Rekt

- Tough Boots - Roam Favor
- Necklace of Durance
- Thunder Belt
- Immortality
- Athena Shield
- Enchanted Talisman

Build yang diberikan oleh Evos Rekt ini ditujukan untuk meningkatkan efek CC, dengna debuff disertai dengan meningkatkan kemampuan survive dari hero mage support tersebut. Heal yang diberikan muncul dari Tough Boots dengan 'Roam Favor'nya agar bisa memberikan efek heal yang cukup besar. Berikut penjelasan tiap item tersebut.

Tough Boots - Roam Favor

Item ini ditujukan untuk mengurangi CC yang diberikan kepada Rafaela dan meningkatkan efek heal yang diberikanna ketika menggunakan skill Healnya.

Necklace of Durance

Efek debuff heal regen yang diberikan dari item ini sangat berguna, dan menjadi item core dari Rafaela karena hero ini merupakan supporter yang lebih difokuskan untuk mendebuff musuh bukan untuk kill.

Thunder Belt

Selain memberikan sustain kepada Rafaela, Thunder Belt juga memberikan sebuah efek slow kepada musuh ketika dipukul agar tidak bisa lari dari kejaran saat di gank. Item ini akan meningkatkan kesebalan dari musuh pada saat dikejar oleh Rafaela.

Immortality

Item defense yang berguna untuk sustain Rafaela, karena umumnya Rafaela akan dikejar secara terus menerus. Item ini bisa meningkatkan kemungkinan Rafaela dalam membangun tim.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Riot Games Tuntut Developer Vietnam Karena Plagiarisme

Selasa, 25 Januari 2022 | 09:00 WIB
X