Event Kolaborasi PUBG Mobile dan Spider-Man : No Way Home Telah Resmi Dimulai!

- Senin, 17 Januari 2022 | 08:30 WIB

Diorama.id - Setelah pertama kali diumumkan pada bulan Desember 2021 yang lalu, akhirnya event kolaborasi PUBG Mobile dengan film Spider-Man : No Way Home telah resmi dimulai. Hal tersebut dikonfirmasi melalui akun twitter @PUBGMOBILE yang menyebutkan bahwa event yang memiliki takjub “Swing into Spider-Man Zone” telah bisa dinikmati oleh para pemain PUBG Mobile.

Event yang tersedia dalam waktu terbatas tersebut, selain menghadirkan berbagai item, skin, serta senjata dalam waktu terbatas, kabarnya akan membuka sebuah mode baru. Dalam mode terbaru tersebut kamu bisa menggunakan kemampuan berayun dari sang manusia laba-laba untuk mengeksplorasi map yang ada.

kraBaca Juga: KRAFTON Tuntut Garena Free Fire Karena Plagiarisme

Tentunya kolaborasi ini menjadi cara yang ampuh dari sang pengembang untuk memanjakan para pemain dari PUBG Mobile. Pasalnya selain akan meningkatkan pengalaman bermain game bergenre battle royale ini, pihak Krafton bisa mendapatkan para pengguna baru yang tertarik mencoba game ini karena kolaborasi dengan Spider-Man.

Berikut Gameplay dari youtuber  Munno Gaming yang mengupload gameplay mode terbaru dari PUBG Mobile x Spider-Man : No Way Home di kanal youtube milikinya:

Sebelumnya, pihak PUBG Mobile sendiri secara resmi bekerja sama dengan Bumi Langit Official guna menghadirkan Gundala Putra Petir ke game battle royale tersebut. Kerjasama yang mengusung tema Pahlawan Tanah Air tersebut, nantinya akan menghadirkan Gundala Putra Petir sebagai salah satu karakter dalam game PUBG Mobile. Kerjasama PUBG Mobile x Gundala tersebut akan resmi meluncur di game pada tanggal 3 Desember 2021 mendatang.

Editor: Andi Permana

Artikel Terkait

Terkini

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB

Kode Redeem Idle Awakening Januari 2023

Selasa, 24 Januari 2023 | 16:30 WIB
X