Berikut Perbandingan God of War Versi PC, PS4, dan PS5

- Senin, 17 Januari 2022 | 08:00 WIB
Credit: Sony Santa Monica, ElAnalistaDeBits
Credit: Sony Santa Monica, ElAnalistaDeBits

Diorama.id – God of War baru saja dirilis ke PC dan menjadi salah satu game terbaik PlayStation yang dapatkan repon positif dari komunitasnya. Semua bisa terjadi berkat build-nya yang lebih superior di PC.

Hal ini ditunjukkan oleh YouTuber bernama ElAnalistaDeBits yang membandingkan bagaimana performa dan tampilan visual God of War versi PC, PS4, dan PS5 secara bersamaan.

Dari video di atas, terlihat bahwa versi PC God of War banyak mendapatkan keuntungan dari shading dan reflection. Resolusi tekstur gamenya juga meningkat jauh lebih baik dibanding versi PlayStation.

Baca Juga: Gameplay Versi PC God of War Mengemuka

Berbeda dari port game eksklusif PlayStation yang sebelumnya, God of War versi PC hadir dengan fitur ekstra, yakni NVIDIA Reflex untuk para pemilik seri GTX 900 ke atas.

NVIDIA Reflex dimasukkan oleh Sony Santa Monica ke game single player God of War untuk memberikan efek responsif yang lebih baik saat menggunakan controller baik DS4 atau DualSense. Ini membuat gamenya miliki peningkatan saat pertempuran.

God of War ceritakan lanjutan kisah Kratos yang kini telah menua dan memiliki anak bernama Atreus. Kali ini mereka akan menjelajahi dunia dewa Nordik bersama-sama dan mengajarinya untuk tumbuh dewasa di dunia yang penuh ancaman.

Baca Juga: Spesifikasi PC God of War Resmi Diumumkan

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Begini Gameplay dari The Day Before

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:21 WIB

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X