Gameplay Gran Turismo 7 Sirkuit Daytona Internasional Dipamerkan Sony

- Senin, 17 Januari 2022 | 08:30 WIB
Credit: Polyphony Digital, Sony Interactive Entertainment
Credit: Polyphony Digital, Sony Interactive Entertainment

Diorama.id – Jika ditanya game balap mana yang akan mengguncang awal tahun 2022, maka Gran Turismo 7 akan menjadi jawabannya.

Game buatan Polyphony Digital ini akan tuju pasar awal bulan Maret 2022. Namun seperti biasa, Sony Interactive Entertainment memanfaatkan awal tahun 2022 untuk kembali mempromosikan sejauh mana Gran Turismo 7 berkembang.

Baca Juga: Game Balap Gran Turismo 7 Pamerkan Gameplay Terbaru

Kali ini mereka memamerkan gameplay terbaru dari Gran Turismo 7. Dalam videonya, ditunjukkan bagaimana sirkuit Daytona Internasional Speedway yang nampak bersih dan jelas dalam gameplay teranyarnya.

Gran Turismo 7 akan hadirkan kembali mode single player bernama GT Simulation dan akan tambahkan fitur online yang sama dengan Gran Turismo Sport di PS4. Sayangnya, player harus punya koneksi internet untuk memainkan single playernya.

Baca Juga: Developer Minta Sony untuk Hadirkan Versi PC dari Game Eksklusif PlayStation

Tak hanya mode single player, Gran Turismo 7 juga akan miliki waktu dan cuaca dinamis, fisik permainan balap yang lebih baik, ray tracing untuk replay dan garasi, 90 trek dan lebih dari 400 mobil yang bisa dimainkan.

Polyphony Digital dan Sony Interactive Entertainment telah mematok tanggal rilis Gran Turismo 7 pada tanggal 7 Maret 2022 nanti untuk PS4 dan PS5.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sony Daftarkan Model Baru PS5 di Jepang

Jumat, 13 Mei 2022 | 18:00 WIB

Naughty Dog Goda Keberadaan Uncharted Baru

Kamis, 21 April 2022 | 12:30 WIB
X