God of War Versi PC Jadi Game Paling Populer di Steam

- Senin, 17 Januari 2022 | 09:45 WIB
Credit: Sony Santa Monica Studio
Credit: Sony Santa Monica Studio

Diorama.id – Masa penantian telah berakhir dan God of War akhirnya dirilis ke PC via Steam. Tak perlu menunggu lama untuk game buatan Sony Santa Monica tersebut menarik hati para playernya, karena terbukti gamenya sangat populer sejak perilisannya.

Data ini dirangkum dalam laman SteamDB yang mana versi PC dari God of War miliki kepopuleran luar biasa sejak perilisannya. Termasuk rating review yang saat tulisan ini turun capai 94,21% berikan review positif.

Baca Juga: Gameplay Versi PC God of War Mengemuka

Dari data tersebut, tercatat 73529 player yang memainkan God of War sejak perilisan gamenya di Steam. Jumlah ini mengalahkan game PlayStation yang lain yang juga dirilis di PC seperti Horizon Zero Dawn dan Days Gone.

Credit: SteamDB

Tak hanya itu, pencapaian God of War tercermin di penjualannya. Tercatat bahwa game buatan Sony Santa Monica tersebut menjadi game dengan penjualan paling tinggi di Steam dengan rating ‘Overwhelmingly Positive’ dari lebih dari 8000 review.

Ini adalah tahun yang baik untuk Sony Interactive Entertainment sejak mereka memutuskan untuk menembus pasar PC dengan game eksklusif PlayStation miliknya. Respon ini diprediksi akan bertambah setelah mereka merilis versi PC dari Uncharted awal tahun 2022 nanti.

Baca Juga: Spesifikasi PC God of War Resmi Diumumkan

God of War ceritakan lanjutan kisah Kratos yang kini telah menua dan memiliki anak bernama Atreus. Kali ini mereka akan menjelajahi dunia dewa Nordik bersama-sama dan mengajarinya untuk tumbuh dewasa di dunia yang penuh ancaman.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X