Developer Gotham Knights Masih Punya Game Baru?

- Senin, 17 Januari 2022 | 10:00 WIB
Credit: Warner Bros Montreal
Credit: Warner Bros Montreal

Diorama.id – Gotham Knights didapuk sebagai sekuel dari Batman Arkham Knight yang menceritakan tim hero dari rekan-rekan Batman saat kisah Batman Arkham Knight berakhir. Gamenya hadir bersama dengan Suicide Squad Kill the Justice League untuk sisi jahat kisahnya.

Meski belum miliki tanggal rilis, developer Gotham Knights yakni Warner Bros Montreal dikabarkan juga miliki game baru yang masih dikembangkan. Setidaknya itulah yang tercantum di lowongan pekerjaan terbaru mereka.

Baca Juga: Gotham Knights Kemungkinan Rilis Musim Semi 2022

Bulan Juni tahun 2021 yang lalu, beberapa lowongan pekerjaan muncul di website resmi Warner Bros Montreal yang menyebutkan bahwa developer Gotham Knights tersebut tengah kembangkan game open world action third person dan game AAA baru.

Kini Warner Bros Montreal dikabarkan tengah membuka lowongan pekerjaan baru untuk Senior Gameplay AI Programmer. Ini diketahui oleh pengguna Twitter bernama @FaizShaikh7681 yang menyebutkan judul game AAA baru.

Para fans langsung asumsikan bahwa Warner Bros Montreal tengah kembangkan game tentang Superman, khususnya setelah mereka mengumumkan game Wonder Woman baru tahun lalu.

Namun asumsi fans bisa menjadi kesalah pahaman yang bisa saja terjadi. Ini mengingat Warner Bros Montreal juga menjadi studio pendukung developer Warner Bros lainnya.

Baca Juga: Monolith dan Warner Bros Umumkan Game Wonder Woman Baru

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Terakhir Januari 2023!

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:21 WIB
X