GTA V Versi PS5 dan Xbox Series Kembali Ditunda?

- Senin, 17 Januari 2022 | 11:30 WIB
Rockstar
Rockstar

Diorama.id – Penundaan dalam video game merupakan sesuatu yang wajar karena tak ada yang bisa prediksi masalah yang terjadi saat pengembangannya. Tak terkecuali pengembangan versi PS5 dan Xbox Series dari GTA V oleh Rockstar berikut.

Setidaknya itulah yang dikabarkan menurut dataminder bernama @Matheusbr9895_ yang diterjemahkan oleh Dexerto. Ia mengatakan bahwa GTA V versi PS5 dan Xbox Series ditunda ke bulan April atau Mei karena pengembangannya yang bermasalah.

Matheus juga jelaskan bahwa Rockstar saat ini tengah persiapkan 3 hal keren untuk GTA Online yang juga menjadi bagian dari GTA V.

Baca Juga: Proyeksi Keuangan Take Two Sinyalkan GTA VI Rilis 2024

Sementara user forum ResetEra yakni nolifebr mengatakan bahwa rencana awal dari versi PS5 dan Xbox Series dari GTA V adalah versi PS4 yang dipatch dengan update baru oleh Rockstar.

Pengembangan versi PS5 dan Xbox Series dari GTA V oleh Rockstar dikatakan kacau karena mereka terlalu fokus untuk siapkan ‘sesuatu yang keren’ untuk GTA Online. Mereka membutuhkan engine yang bisa mengatasi presisi dan pengembangan yang konstan.

Baca Juga: GTA VI akan Jadi Game Eksklusif PS5 dan Xbox Series?

Belum jelas apa yang akan Rockstar tambahkan di versi PS5 dan Xbox Series dari GTA V, namun mereka baru saja menambahkan ekspansi cerita di GTA Online dengan lanjutan kisah Franklin Clinton, satu dari tiga tokoh utama gamenya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sony Daftarkan Model Baru PS5 di Jepang

Jumat, 13 Mei 2022 | 18:00 WIB

Naughty Dog Goda Keberadaan Uncharted Baru

Kamis, 21 April 2022 | 12:30 WIB
X