Bertahan dengan Jimat, Game Horror Jepang Ikai Siap Hantuimu Tahun Ini

- Senin, 17 Januari 2022 | 13:30 WIB
Endflame, PM Studios
Endflame, PM Studios

Diorama.id – Formula game horror untuk menakuti setiap playernya miliki ragam yang berbeda. Namun yang paling efektif adalah ketika kamu tak bisa berbuat apa-apa dan hanya bergantung pada benda yang bukan senjata sama sekali seperti game berikut.

Developer Endflame dan publisher PM Studios baru saja mengumumkan game horror baru mereka yakni Ikai yang akan mengangkat formula tersebut dengan jimat yang jadi ‘senjata’nya.

Baca Juga: Game Survival Horror Stalker 2 Resmi Ditunda

Ikai adalah game horror first person yang ceritakan seorang miko perempuan bernama Naoko yang ditugaskan untuk menjaga dan merawat kuil yang dimiliki sepupunya.

Dalam perjalanannya mencari air ke sungai jelang malam tiba, Naoko mendadak pingsan. Setelah siuman dalam keadaan antara ada dan tiada, Naoko menyadari bahwa para yokai atau siluman sudah menguasai daerah kuil. Dari sini, Naoko harus mencari tahu apa penyebab para yokai keluar dari dimensinya.

Berbeda dari game horror Jepang kebanyakan, Ikai dikembangkan oleh developer asal Barcelona, Spanyol bernama Endflame. Mereka angkat cerita tradisional Jepang yang berkutat pada kepercayaan yokai atau siluman atau hantu.

Baca Juga: Salah Satu Game Horror yang Diantisipasi Tahun Ini, MADiSON Ditunda

Ikai akan posisikanmu dalam sudut pandang Naoko yang akan menjelajahi kuil dan kabur dari para yokai yang muncul. Sebuah jimat adalah senjatamu satu-satunya untuk mengusir mereka agar tidak mengganggumu.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sons of the Forest Rilis Sebagai Early Access

Rabu, 8 Februari 2023 | 10:00 WIB

Game dari Kreator BioShock, Judas Siap Rilis 2025

Rabu, 8 Februari 2023 | 07:33 WIB

Overwatch 2 Kolaborasi dengan One Punch Man

Rabu, 8 Februari 2023 | 06:01 WIB

Cara Mainkan FIFA 23 Mobile di PC!

Selasa, 7 Februari 2023 | 16:00 WIB

5 Skin Mi-A Tower of Fantasy Terbaik

Selasa, 7 Februari 2023 | 14:37 WIB

Tier List Yggrasil The Origin dan Guide Reroll

Senin, 6 Februari 2023 | 18:00 WIB
X