Konami Raup Keuntungan Lebih dari 2 Miliar Rupiah dari NFT Castlevania

- Senin, 17 Januari 2022 | 14:30 WIB
Konami
Konami

Diorama.id – Semua orang tahu bahwa kini perusahaan game besar seperti Konami juga telah terjun ke trend NFT demi mendapatkan keuntungan tambahan via Castlevania. Kamu bertanya berapa keuntungan mereka? Miliaran rupiah.

Menurut laporan VGC, Konami baru saja menjual Memorial NFT miliknya dari franchise Castlevania. Mereka mendapatkan keuntungan yang fantastis dari penjualannya.

Baca Juga: SEGA Resmi Daftarkan Merek Dagang NFT Miliknya

Salah satu yang menyumbang uang ke kantong Konami adalah NFT dari Dracula’s Castle Pixel Art yang terjual habis hingga 26,732 USD atau sekitar 382 juta rupiah.

Total penjualan Konami via NFT dari Castlevania yang mereka lepas di OpenSea adalah sekitar 162 ribu USD dengan potongan menjadi kisaran 157 ribu USD atau lebih dari 2 miliar rupiah.

Baca Juga: Cuitkan Tentang NFT, Mike Shinoda dari Linkin Park Dikritik Pedas oleh Developer Game

Tentu saja Konami akan terus melanjutkan penjualan NFT miliknya, terlebih setelah mereka sudah kehilangan hampir semua talenta developer video game milik mereka. Kini keuntungan mereka hanya berkutat pada eFootball, Yu-Gi-Oh!, game mobile, dan beberapa franchise yang masih ada di pachinko Jepang.

Belum jelas apakah mereka akan kembali ke industri video game seperti masa keemasan Metal Gear, Castlevania, dan Suikoden atau tetap stagnan mengumpulkan keuntungan dari trend.

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X