Cyberpunk 2077 Dirumorkan Akan Segera Mendapatkan Update Besarnya!

- Senin, 17 Januari 2022 | 14:47 WIB

Diorama.id - Sepertinya Cyberpunk 2077 akan segera mendapatkan update terbarunya. Informasi didapatkan dari seorang fans di reddit yang mengumumkan bahwa build version pada Cyberpunk 2077 telah diupdate di SteamDB baru-baru ini. Hal ini seperti mengindikasikan bahwa CD Projekt Red akan segera memberikan update patch paling besarnya sebentar lagi.

Di Bulan November tahun lalu, developer mengungkapkan bahwa versi PS5 dan Xbox Series S dari game Cyberpunk 2077 akan dirilis bersamaan dengan update besar yang akan dihadirkan di semua platform di awal pertengahan 2022. Informasi ini membenarkan perubahan build versi di SteamDB tersebut.

Beragam rumor pun diumumkan bahwa Februari 2022 akan menjadi perilisan update besar tersebut, namun pihak Cyberpunk sendiri belum mengumumkan apa-apa.

Tentang Cyberpunk 2077:

Cyberpunk 2077 dirilis di akhir tahun 2020 karena hype yang ada. Versi PC dari game tersebut mendapatkan banyak review negatif karena memiliki bug dan beberapa masalah performa hingga sempat dihapus dari PS Store beberapa saat yang lalu.

Selama beberapa tahun terakhir, CD Projekt Red telah berusaha untuk meningkatkan performa dari game yang ada, dan akhirnya bisa dijual kembali di PS Store, walaupun begitu, persepsi dari game Cyberpunk 2077 masih tidak sebagus yang diharapkan.

Ya, semoga saja dengan hadirnya update besar yang "dirumorkan" tersebut, bisa merubah presepsi dari game yang sempat populer ini.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X