My Hero Academia Ultra Rumble, Battle Royale PC dan Console Diumumkan

- Senin, 17 Januari 2022 | 16:02 WIB
Credit: Bandai Namco
Credit: Bandai Namco

Diorama.id – Meskipun sedikit terlambat, namun merilis game battle royale di pasar yang sudah terlalu ramai cukup sulit untuk dapatkan perhatian publik. Terlebih jika developer tak memberikan hal unik.

Menariknya, Bandai Namco miliki ide cemerlang dengan gabungkan franchise game anime-nya dan battle royale dengan judul My Hero Academia Ultra Rumble untuk PC dan Console.

My Hero Academia Ultra Rumble adalah game battle royale 24 player yang akan hadirkan karakter dari anime maupun manga My Hero Academia buatan Horikoshi Kohei.

Player bisa mengendalikan karakter dari para hero seperti Bakugo Katsuki dan Midoriya Izuku, hingga para villain seperti Himiko Touga dan Shigaraki Tomura di My Hero Academia Ultra Rumble.

Bandai Namco jelaskan bahwa game battle royale-nya kali ini juga akan hadirkan Quirk sebagai kekuatan masing-masing hero dan villain. Setiap karakter akan miliki kekuatan serangan, support, dan disruption.

Baca Juga: Cyberpunk 2077 Dirumorkan Akan Segera Mendapatkan Update Besarnya!

Setiap ability dari karakter My Hero Academia Ultra Rumble akan bisa diupgrade dengan mengoleksi Skill Card yang tersebar di seluruh area. Skill ini akan bisa ditingkatkan tergantung cara bermain player masing-masing.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X