Begini Tampilan Dragon Age Inquisition Jika Dibuat dengan Unreal Engine 5

- Selasa, 18 Januari 2022 | 11:00 WIB
Leo Torres
Leo Torres

Diorama.id – Dragon Age Inquisition adalah usaha BioWare untuk implementasikan engine Frostbite yang didesain untuk game FPS seperti Battlefield agar bisa digunakan untuk membuat game RPG. Tampilannya memang indah, namun BioWare mengaku harus buat kode baru agar bisa mengembangkan gamenya.

Kini, seorang fans bernama Leo Torres mencoba untuk membuat ulang Dragon Age Inquisition dengan engine lain yakni Unreal Engine 5 milik Epic Games.

Baca Juga: Game Baru Developer Indonesia Selanjutnya Mirip Front Mission

Dalam video terbarunya, Leo Torres yang pada pertengahan Juni lalu sempat membuatnya tunjukkan bagaimana visual Dragon Age Inquisition jika dikembangkan dengan Unreal Engine 5. Tentu saja setelah ia menggunakan teknologi Nanite dan Lumen serta membersihkan bug yang ada.

Hasilnya nampak luar biasa. Dragon Age Inquisition buatan Leo Torres terlihat lebih memukau dibanding versi Frostbite Engine milik DICE yang dikembangkan BioWare.

Baca Juga: My Hero Academia Ultra Rumble, Battle Royale PC dan Console Diumumkan

Dengan tampilan visual baru Dragon Age Inquisition via Unreal Engine 5 tersebut, maka kita bisa mengetahui gambaran besar bagaimana Dragon Age baru yang dirumorkan dikembangkan dengan Unreal Engine.

Unreal Engine 5 adalah iterasi baru dari teknologi game engine milik Epic Games. Engine ini telah digunakan implementasinya. Salah satunya di game seperti Super People, battle royale mirip PUBG namun dengan kekuatan uniknya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X