Bug Wraith Apex Legends Buat Ultimate-nya Melempem

- Selasa, 18 Januari 2022 | 13:00 WIB
Respawn Entertainment
Respawn Entertainment

Diorama.id – Jika ditanya legend mana yang sering dipilih oleh player di Apex Legends, maka jawabannya adalah Wraith. Namun bug berikut membuat ultimatenya justru tak berguna sama sekali di Season 11.

Bug Wraith yang satu ini membuat ultimate-nya yakni Dimensional Rift menghilang saat diletakkan di dekat bangunan World’s Edge saat pertempuran di Apex Legends.

Baca Juga: Bocoran Apex Legends akan Tambahkan Hop Up Baru

Sayangnya bug kemampuan ultimate portal milik Wraith tersebut bisa diulang semaunya. Membuat banyak player yang gemar menggunakannya kini terpaksa harus tidak menggunakannya sama sekali di Apex Legends.

Respawn Entertainment selaku developer Apex Legends saat ini tengah menginvestigasi kasus bug Wraith tersebut. Dalam trello-nya, mereka menjelaskan bagaimana ultimate milik Wraith menghilang saat diletakkan di bangunan Harvester yang berada di World’s Edge.

Wraith adalah legend dengan kemampuan portal dan bisa pergi ke alam lain selama beberapa waktu. Ia menjadi legend berjuluk Void Walker karena bisa berjalan di alam hampa Apex Legends.

Baca Juga: Event Dark Depths Apex Legends Hadirkan Skin Bertema Bajak Laut Kegelapan

Kemampuan tactical Wraith adalah menghilang selama beberapa detik namun dengan jejak yang bisa dilihat di dunia nyata. Sementara ultimatenya adalah membuat portal dua arah yang bisa dilalui oleh rekan satu timnya.

Wraith menjadi favorit player Apex Legends karena kelincahan dan kemampuan menghilangnya yang sangat efektif. Sayangnya, Respawn Entertainment berkali-kali menurunkan kemampuannya. Mulai dari mengaturnya untuk tak miliki animasi lari layaknya Naruto, hingga membuat tacticalnya miliki delay aktivasi lebih lama.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Yggrasil The Origin dan Guide Reroll

Senin, 6 Februari 2023 | 18:00 WIB

Gran Turismo 8 Digoda Polyphony Digital

Senin, 6 Februari 2023 | 14:28 WIB

Nina Williams Masih Elegan dan Memesona di Tekken 8

Senin, 6 Februari 2023 | 13:01 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB
X