Diganggu Fans, Penulis Final Fantasy VII Remake Tak Lagi Mau Bicarakan Tentang Gamenya

- Selasa, 18 Januari 2022 | 16:00 WIB
Credit: Square Enix
Credit: Square Enix

Diorama.id – Jika ditanya hal apa yang paling jahat di internet, maka ketikan warganet adalah jawabannya. Ujaran kebencian membuat banyak orang terserang mentalnya, tak terkecuali penulis Final Fantasy VII Remake.

Melalui akun Twitternya, Kazushige Nojima, penulis dari Final Fantasy VII Remake mengaku takkan membicarakan gamenya sama sekali.

Baca Juga: Mod Berikut Ubah Final Fantasy VII Remake Intergrade dengan Kamera PS1

Hal ini karena pendapat pribadi Kazushige Nojima tentang game yang ia buat dan telah selesai kerjakan ia anggap bisa melukai kesenangan fans (yang memprotesnya, red).

Penulis Final Fantasy VII Remake tersebut mengatakan bahwa ia masih akan menggunakan Twitter dan hanya akan mengunggah foto kelinci percobaannya saja.

Baca Juga: Mod Reshade Final Fantasy VII Remake Buat Visualnya Seperti Film Animasi

Bersamaan dengan postingan tersebut, fans dari barat justru meresponnya dengan ucapan terima kasih atas kerja keras Kazushige Nojima di Final Fantasy VII Remake.

Final Fantasy VII Remake Intergrade telah dirilis di PC dan PS5, sementara versi remake saja hanya dirilis di PS4. Gamenya ceritakan mantan SOLDIER yang jadi tentara bayaran bernama Cloud Strife yang pergi ke kota Midgar yang diperkuat dengan energi bernama Mako.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X