Begini Character Creation dari MMORPG Lost Ark

- Rabu, 19 Januari 2022 | 11:45 WIB
Credit: Smilegate, Amazon
Credit: Smilegate, Amazon

Diorama.id – Muncul dengan balutan gameplay top down action ala Diablo, MMORPG Lost Ark akhirnya akan rilis gamenya ke Amerika dan Eropa tahun ini. Dengan tanggal rilisnya yang semakin dekat, Amazon dan Smilegate berikan gambaran seperti apa gamenya nanti.

Salah satu yang mereka pamerkan adalah fitur Character Creation yang ada dalam MMORPG Lost Ark. Berbeda dengan game lain, Lost Ark masih menganut gender lock yang sudah ditinggalkan oleh developer MMORPG pada umumnya.

Dalam Character Creation Lost Ark nanti, player bisa memilih class yang rata-rata dikunci jenis kelaminnya meskipun terdapat dua class yang miliki versi lawan jenisnya.

Baca Juga: Spesifikasi PC MMORPG Lost Ark

Fighter misalnya yang terkunci perempuan dan pria dengan sub-class yang berbeda, atau Warrior yang saat ini hanya hadir untuk jenis kelamin pria saja di Lost Ark.

Setelah dipilih, maka player akan bisa memilih preset yang ada. Sayangnya Character Creation dari Lost Ark tidak bisa dikustomisasi sendiri seperti Black Desert yang tawarkan kustomisasi tubuh, wajah, dan keseluruhan tubuh karakternya.

Character Creation Lost Ark juga tunjukkan bagaimana versi Amerika dan Eropa dari MMORPG tersebut disensor jika dibandingkan versi Russia, Jepang, dan Korea. Amazon sempat menjawabnya melalui forum Steam bahwa mereka ingin berikan kostum yang keren dan bukan seksi seperti versi orisinalnya.

Baca Juga: Spesifikasi PC Grid Legends

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Valve Tengah Kembangkan Fitur Kuis Steam?

Senin, 16 Mei 2022 | 17:00 WIB

Spesifikasi PC Trek to Yomi

Kamis, 5 Mei 2022 | 10:00 WIB

Blizzard Umumkan Spesifikasi PC Diablo Immortal

Rabu, 27 April 2022 | 07:00 WIB
X