Respawn Goda Konten Season 12 Apex Legends

- Rabu, 19 Januari 2022 | 14:00 WIB
Credit: Respawn Entertainment, Electronic Arts
Credit: Respawn Entertainment, Electronic Arts

Diorama.id – Dengan Season 11 yang tinggal beberapa hari lagi, Respawn Entertainment sudah siapkan beberapa konten baru untuk update Apex Legends selanjutnya. Salah satunya tentu saja untuk Season 12 yang sebentar lagi akan dimulai.

Setelah beberapa konten baru Apex Legends seperti heirloom untuk Crypto dan kehadiran Mad Maggie yang bocor di Season 12. Respawn Entertainment masih miliki konten baru yang akan mereka tambahkan di update selanjutnya.

Eduardo Agostini @Twitter

Konten ini digoda oleh Eduardo Agostini, World Director dari Respawn Entertainment. Dalam cuitan Twitternya, developer Apex Legends ini menggoda para fans dengan perubahan map yang akan hadir di Season 12 gamenya.

Baca Juga: Bug Wraith Apex Legends Buat Ultimate-nya Melempem

Setiap Season baru, Apex Legends selalu hadir dengan wajah baru di mapnya, termasuk Season 12 yang akan rilis selama beberapa minggu lagi. Eduardo menggoda fans dengan adanya ‘Skybox’ baru yang akan ditambahkan dalam gamenya.

Belum jelas apa yang dimaksud Eduardo dengan ‘Skybox’ namun fans mulai menerka bahwa terdapat perubahan di map Olympus. Tak sedikit pula yang menerka bahwa Respawn Entertainment akan kembalikan Kings Canyon dan Olympus di Apex Legends Season 12.

Baca Juga: Bocoran Apex Legends akan Tambahkan Hop Up Baru

Tentu saja kami tak menyarankanmu untuk mempercayainya. Kita hanya bisa menunggu hingga Respawn Entertainment resmi mengumumkannya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Yggrasil The Origin dan Guide Reroll

Senin, 6 Februari 2023 | 18:00 WIB

Gran Turismo 8 Digoda Polyphony Digital

Senin, 6 Februari 2023 | 14:28 WIB

Nina Williams Masih Elegan dan Memesona di Tekken 8

Senin, 6 Februari 2023 | 13:01 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB
X