Anti Cheat COD Warzone Bikin Cheater Nangis Karena Aimbot-nya Impoten

- Rabu, 19 Januari 2022 | 14:45 WIB
Credit: Daily Warzone Moments @YouTube
Credit: Daily Warzone Moments @YouTube

Diorama.id – Mengatasi cheater dengan lakukan hukuman banned adalah hal yang biasa meskipun menjadi pekerjaan terberat tim anti cheat untuk mengawasinya. Namun Raven Software miliki solusi untuk memperingan pekerjaan mereka via anti cheat baru untuk COD Warzone.

Bagaimana caranya? Raven Software terlihat membuat para cheater di COD Warzone Pacific menderita impotensi. Bahwa aimbot yang mereka gunakan tak bisa berfungsi dengan baik saat dieksekusi.

Baca Juga: Activision Tuntut Website Pembuat Cheat Call of Duty Warzone ke Jalur Hukum

Ini ditunjukkan oleh beberapa video yang disebar di Twitter bagaimana Ricochet, anti cheat baru buatan Raven Software sukses membuat para cheater yang gunakan aimbot membutuhkan waktu yang lebih lama untuk membunuh musuh di COD Warzone Pacific.

Dengan kata lain, tembakan mereka akan miliki damage sangat rendah untuk bisa membunuh musuh di COD Warzone. Beberapa video juga tunjukkan bahwa damage yang diberikan tidak masuk sama sekali jika player terdeteksi menggunakan aimbot sampai peluru habis.

Salah satu cheater juga mengkomplain melalui livestreamnya dan tunjukkan bagaimana cheat aimbot yang ia gunakan tidak bekerja sama sekali.

Baca Juga: Cheater Call of Duty Warzone Jebol Pertahanan Anti Cheat Baru dengan Hinaan

Tentu saja solusi ini masih belum sempurna karena bisa saja banyak orang yang mulai mencari solusi untuk menjebol Ricochet di COD Warzone. Salah satu fans laporkan bahwa masih ada player yang bisa menggunakan cheat. Namun laporan tersebut dipercaya bahwa video yang digunakan adalah video lawas.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Valve Tengah Kembangkan Fitur Kuis Steam?

Senin, 16 Mei 2022 | 17:00 WIB

Spesifikasi PC Trek to Yomi

Kamis, 5 Mei 2022 | 10:00 WIB

Blizzard Umumkan Spesifikasi PC Diablo Immortal

Rabu, 27 April 2022 | 07:00 WIB
X