Video Dewasa Final Fantasy Kacaukan Rapat Senat Italia

- Rabu, 19 Januari 2022 | 15:00 WIB
Ilustrasi: Istimewa
Ilustrasi: Istimewa

Diorama.id – Rapat senat negara sudah seharusnya berjalan khikmat dengan tanpa gangguan sama sekali. Terutama, hal yang tidak penting. Namun tidak saat rapat senat Italia berikut.

Menurut laporan dari AdnKronos, rapat senat Italia kacau akibat video dewasa Final Fantasy yang parodikan karakter Tifa dari Final Fantasy VII sedang melakukan adegan tak senonoh.

Baca Juga: Diganggu Fans, Penulis Final Fantasy VII Remake Tak Lagi Mau Bicarakan Tentang Gamenya

Penayangan video dewasa ini muncul secara tak sengaja saat rapat senat Italia ketika pembicara memperkenalkan hasil dari risetnya. Secara tiba-tiba layarnya diambil alih dan menunjukkan video dewasa Tifa dari Final Fantasy VII tersebut.

Menyadari hal tersebut anggota senat meminta para admin yang mengorganisir rapat tersebut untuk mengusirnya dari ruang virtual.

Baca Juga: PlayStation Berusaha Akuisisi Final Fantasy agar Hanya Hadir di Consolenya?

Senator Maria Laura Mantovani mengatakan bahwa ia akan melaporkan kejadian di rapat senat ini kepada pihak kepolisian. Video dewasa tersebut tiba-tiba tayang saat rapat senat di Palazzo Giustiniani. Ia ingin pelakunya diidentifikasi dan ditangkap oleh pihak kepolisian.

Mengacaukan rapat online kini jadi trend yang mendadak muncul di internet. Belum jelas apa motif dari pemunculan video dewasa saat rapat tersebut.

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB
X