Hero Mage Ini Bisa Mengcounter Ultimate dari Yin Mobile Legends Ketika Diajak By One!

- Rabu, 19 Januari 2022 | 15:01 WIB

Diorama.id - Yin menjadi salah satu hero fighter yang cukup populer belakangan ini, kemampuannya yang bisa digunakan untuk mengajak hero by-one cukup menjengkelkan. Hero ini pun memiliki potensi yang cukup tinggi dalam menjadi Carry karena semua skill yang dimilikinya.

-

Umumnya, Yin digunakan untuk mengcounter hero-hero lain seperti Mage ataupun Marksman yang memiliki damage tinggi, namun dengan health dan defense yang kecil.

Hal inilah yang membuat para marksman dan mage takut akan hero fighter tersebut. Namun, tahukah kamu bahwa Yin ternyata memiliki 1 hero mage yang ternyata menjadi hard counternya?

Adalah Zhask, hero mage yang memiliki kemampuan unik untuk mengcounter hero fighter terbaru Mobile Legends tersebut.

Ultimate Zhask Untuk Mengcounter Hero Fighter Yin Ketika Diadu

Seperti yang diketahui, Zhask sendiri merupakan hero mage yang memiliki kemampuan untuk Push dan Poke. Kemampuan yang dimilikinya untuk mensummon sebuah alien ataupun Joni membuatnya menjadi lawan yang tak adil untuk hero fighter tersebut.

Parahnya lagi, ketika menggunakan ultimatenya, Zhask akan memiliki health yang tebal karena digabungkan dengan Joni miliknya yang telah diperkuat. Damage yang diberikannya pun tak main-main, dan bisa membunuh Yin dengan mudah.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Mei 2022!

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:30 WIB

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 16 Mei 2022!

Senin, 16 Mei 2022 | 15:34 WIB
X