CEO Take Two Jelaskan Masalah GTA The Trilogy Hanyalah ‘Glitch’

- Kamis, 20 Januari 2022 | 12:30 WIB
Rockstar
Rockstar

Diorama.id – Sama halnya dengan Battlefield 2042, peluncuran GTA The Trilogy juga kacau akibat bug dan masalah teknis lain. Terutama setelah mengetahui bahwa game versi remaster ini tidak dikerjakan oleh Rockstar, melainkan cabang mereka, Grove Street Games.

Menanggapi hal tersebut, Rockstar langsung menarik GTA The Trilogy dari toko digital mereka dan mengembalikan seri orisinalnya gratis bagi pemilik seri remaster tersebut untuk permintaan maaf mereka.

Baca Juga: GTA V Versi PS5 dan Xbox Series Kembali Ditunda?

Namun berbeda dengan Rockstar, bos mereka di Take Two Interactive, Strauss Zelnick menanggapi masalah yang dialami GTA The Trilogy dengan pernyataan retoris yang diplomatis.

Berbicara kepada CNBC, CEO Take Two Interactive, Strauss Zelnick tak merasa terganggu dan mengatakan bahwa masalah GTA The Trilogy disebabkan karena ‘glitch’.

Baca Juga: Baru 1 Bulan, Versi Fisik GTA The Trilogy Langsung Tidak Laku

Ketika ditanya bahwa perilisan GTA The Trilogy tidak sesuai dengan visi dan misi Rockstar maupun Take Two untuk merilis game setelah benar-benar jadi. Zelnick menjelaskan bahwa GTA The Trilogy bukanlah game baru dan wajar apabila terdapat glitch di awal perilisan.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunci Jawaban Wordle Hari Selasa, 17 Mei 2022

Selasa, 17 Mei 2022 | 17:00 WIB

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 17 Mei 2022!

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:11 WIB

Valve Tengah Kembangkan Fitur Kuis Steam?

Senin, 16 Mei 2022 | 17:00 WIB
X