Update Baru Valorant Beri Opsi Matikan Kata Tertentu di Chat

- Kamis, 20 Januari 2022 | 14:45 WIB
Riot Games
Riot Games

Diorama.id – Setelah mendapatkan agent baru yakni Neon, Riot Games masih memberikan balancing dan update untuk game FPS mereka, Valorant. Dalam update ini mereka memberikan opsi untuk matikan kata apapun yang kamu mau.

Update terbaru ini memungkinkanmu untuk matikan kata tertentu saat berada di chat Valorant. Riot Games menambahkan fitur yang bisa kamu atur di menu setting game FPS tersebut.

Baca Juga: Berikut Kemampuan Neon di Valorant, Ultimate Overpower?

Kamu hanya perlu pergi ke setting dan tambahkan kata-kata yang tak ingin kamu baca di chat Valorant. Riot Games juga perbolehkanmu untuk mematikan umpatan dan kalimat tak senonoh yang nantinya akan otomatis difilter oleh sistem.

Dengan fitur baru ini, kamu juga secara otomatis akan membantu Riot Games untuk menyensor kata-kata yang tak senonoh di Valorant. Menariknya? Riot Games tak perbolehkanmu mematikan ‘League of Legends’, game mereka yang lain.

Baca Juga: Agen Baru Valorant, Neon akan Miliki Laser Sebagai Ultimatenya

Sementara untuk masalah tweak dan perbaikan, Riot Games menaikkan harga ARES dari 1550 jadi 1600 dengan recoil yang ditingkatkan di Valorant. Bullet spread juga diganti dari .8 menjadi .7 setelah 10 peluru dimuntahkan.

Sebelumnya, Riot Games merilis agent baru bernama Neon di Valorant yang hadir dengan kemampuan run and gun miliknya. Ia diberkahi dengan kemampuan lari cepat yang luar biasa dan membuat tembok listrik yang mampu melindunginya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Valve Tengah Kembangkan Fitur Kuis Steam?

Senin, 16 Mei 2022 | 17:00 WIB

Spesifikasi PC Trek to Yomi

Kamis, 5 Mei 2022 | 10:00 WIB

Blizzard Umumkan Spesifikasi PC Diablo Immortal

Rabu, 27 April 2022 | 07:00 WIB
X