Mod Berikut Mungkinkanmu Kustomisasi Mobil di Cyberpunk 2077 Versi PC

- Kamis, 20 Januari 2022 | 15:30 WIB
Credit: CD Projekt Red, LemurLord
Credit: CD Projekt Red, LemurLord

Diorama.id – Ketika game open world dirilis, kesempatan untuk menggunakan mod semakin besar, terutama untuk mengkustomisasi mobil. Sayangnya hal tersebut tak bisa dilakukan di Cyberpunk 2077, tidak hingga mod berikut dirilis untuk PC.

Seorang modder bernama LemurLord baru saja mengunggah mod karyanya bernama Vehicle Customizer untuk Cyberpunk 2077 di PC. Sama seperti namanya, mod ini akan membuatmu bisa mengkustomisasi mobil dan motor dalam gamenya.

Baca Juga: Cyberpunk 2077 Dirumorkan Akan Segera Mendapatkan Update Besarnya!

Karya mod buatannya memang tak sedetail kustomisasi di GTA V, namun mungkinkanmu mengganti skin kendaraan di Cyberpunk 2077 versi PC.

LemurLord menjelaskan bahwa motor dan mobil yang dibeli di Cyberpunk 2077 tak bisa dikustomisasi, namun setiap motor atau mobil dalam gamenya miliki tampilan alternatif. LemurLord membuat mod Vehicle Customizer untuk mengakses ‘skin’ tersebut agar bisa digunakan oleh player di versi PC gamenya.

Credit: CD Projekt Red, LemurLord

Setelah dipasang, Vehicle Customizer untuk Cyberpunk 2077 ini akan bisa diakses dengan menekan tombol ‘~’ yang ada di sebelah angka 1 di keyboard. Ketika kamu selesai memanggil kendaraan, kamu bisa menggunakan menu untuk memilih skin mobil atau motormu. Sayangnya kamu tak bisa mengganti ban, warna, dan opsi lain.

Baca Juga: Mod Berikut Tunjukkan Cyberpunk 2077 yang Lebih Baik Dibanding Trailernya

Sebelum menginstallnya, kamu butuh Cyber Engine Tweaks, sebuah mod framework yang mungkinkan script modder berjalan dengan Lua untuk memainkan UI Cyberpunk 2077. Kamu yang tertarik bisa langsung mengunjungi link berikut untuk mendownloadnya dan membaca instruksinya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Valve Tengah Kembangkan Fitur Kuis Steam?

Senin, 16 Mei 2022 | 17:00 WIB

Spesifikasi PC Trek to Yomi

Kamis, 5 Mei 2022 | 10:00 WIB

Blizzard Umumkan Spesifikasi PC Diablo Immortal

Rabu, 27 April 2022 | 07:00 WIB
X