Game Eksklusif Switch, Daemon X Machina Jadi Game PC Gratis Epic Games Selanjutnya

- Jumat, 21 Januari 2022 | 09:00 WIB
Credit: Marvelous First Studio
Credit: Marvelous First Studio

Diorama.id – Selain mengumumkan bahwa Relicta jadi game gratis permanen di PC via Epic Games Store minggu ini gantikan Galactic Civilizations III. Mereka juga resmi mengumumkan game apa yang akan gratis minggu depan dan menggantikannya.

Epic Games Store mengumumkan bahwa game eksklusif Nintendo Switch, Daemon X Machina akan menggantikan Relicta minggu depan sebagai game PC gratis mereka selanjutnya.

Baca Juga: Update Baru Valorant Beri Opsi Matikan Kata Tertentu di Chat

Daemon X Machina akan mulai debut jadi game PC gratis mulai minggu depan tanggal 27 Januari jam 23:00 WIB di Epic Games Store. Gamenya bisa diklaim hingga tanggal 3 Februari 2022 di jam yang sama di link berikut.

Tentu saja player yang sudah klaim Daemon X Machina di Epic Games Store nantinya akan tetap memiliki gamenya untuk selamanya tanpa perlu berlangganan apapun. Bahkan meski waktu klaimnya telah habis sekalipun.

Baca Juga: Armored Core Baru Dikembangkan FromSoftware Setelah Elden Ring?

Daemon X Machina adalah game action robot yang menceritakan Outer, jenis manusia baru yang berprofesi sebagai tentara bayaran setelah kehancuran Moonfall. Player ditugaskan untuk membasmi para AI yang memberontak para penciptanya yakni umat manusia.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Valve Tengah Kembangkan Fitur Kuis Steam?

Senin, 16 Mei 2022 | 17:00 WIB

Spesifikasi PC Trek to Yomi

Kamis, 5 Mei 2022 | 10:00 WIB

Blizzard Umumkan Spesifikasi PC Diablo Immortal

Rabu, 27 April 2022 | 07:00 WIB
X