EA Dikabarkan Kecewa dengan Battlefield 2042, Sempat Ingin Jadikan Free to Play

- Jumat, 21 Januari 2022 | 13:30 WIB
DICE, Electronic Arts
DICE, Electronic Arts

Diorama.id – Sudah bukan rahasia lagi apabila Battlefield 2042 tidak berjalan dengan semestinya. Game buatan DICE yang penuh bug saat rilis tersebut membuatnya menjadi salah satu franchise terburuk di sepanjang sejarah Battlefield.

Tak hanya fans, EA sebagai pemiliknya dikabarkan kecewa berat dengan performa Battlefield 2042. Selain karena review negatif yang luar biasa membanjiri, DICE tak mampu hadirkan performa yang sama dengan iterasi sebelumnya.

Setidaknya itulah yang dikabarkan oleh informan Tom Henderson dalam akun Twitternya. Henderson jelaskan bahwa EA kecewa berat dengan performa Battlefield 2042 milik DICE. Mereka tengah mencari banyak opsi untuk pulihkannya, termasuk jadikan gamenya free to play.

Baca Juga: Battlefield 2042 Segera Dapatkan Scoreboard Tapi Status Death Absen

Sayangnya, hanya sedikit informasi bocorannya yang diungkap oleh Tom Henderson, ia berjanji akan memberikan updatenya pada nantinya. Kami akan memberikan update artikel baru setelah mendapatkan informasi lebih lanjut.

Untuk saat ini kita hanya bisa menunggu informasi lebih lanjut darinya agar mengetahui lebih lanjut apa yang terjadi di balik pengembangan Battlefield 2042 oleh DICE.

Battlefield 2042 rilis dengan banyaknya masalah hingga membuat ratingnya di Steam menjadi mostly negative. Banyak pemain dan fans lama kecewa karena gamenya kini tak membawa identitas asli Battlefield yang kelam namun justru menggabungkan semua yang ada di game lain ke dalam gamenya.

Baca Juga: Developer Cheat Battlefield 2042 Versi PC Hentikan Servisnya Bukan Karena Anti Cheat

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5% Saham Nintendo Kini Milik Arab Saudi

Kamis, 19 Mei 2022 | 09:15 WIB

Kode Redeem Dislyte Terbaru Mei 2022!

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:30 WIB
X