Modder Tambahkan Tantangan Unik, Rubah Genre Cyberpunk 2077 jadi Survival!

- Jumat, 21 Januari 2022 | 16:05 WIB

Diorama.id - Live in Night City menjadi mod Cyberpunk 2077 terbaru dari FonWasH yang menghadirkan beragam mekanik Survival kedalam game RPG tersebut. Mungkin terlihat sedikit aneh, namun pada mod tersebut, pemain akhirnya bisa makan dan minum dalam game yang dikembangkan oleh CDPR ini.

Pada Mod tersebut, pemain harus mengatur tingkat lapar, haus dan kelelahan dari tiap-tiap karakter dengan beragam penalty jika kalian melupakannya. Walau tidak akan membunuhmu, pemain akan mendapatkan debuff yang akan membuat V sedikit lebih tidak berguna. Tingkat lapar dan haus bisa ditingkatkan dengan memakan makanan dan minum, sedangkan untuk bar kelelahannya pemain harus tidur baik di apartemen ataupun di sofa.

Mod Live in Night City juga menghadirkan elemen UI terbaru yang akan mengindikasikan beberapa status di setting menunya sendiri. Mod ini tersedia dalam 3 bahasa yaitu Inggris, Prancis, dan German, dengan update beberapa bahasa lain yang akan dihadirkan kedepannya.

Kreator dari mod tersebut juga mengumumkan bahwa mereka juga ingin menambahkan sebuah HUD baru dengan nama 'Dirtiness managemen' atau di translate kasar managemen kebersihan, sebuah mekanisme kompleks dimana pemain bisa meninggal karena kekurangan nutrisi dan masih banyak lagi.

Tentunya mod ini akan menambahkan sebuah tantangan baru untuk mereka yang tertarik memainkan game Cyberpunk 2077 ini. Pemain yang tertarik bisa mendownload mod tersebut di link/tautan berikut.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X