Baru Rilis Steam, Hitman 3 Dibanjiri Review Negatif

- Jumat, 21 Januari 2022 | 18:21 WIB
Credit: IO Interactive
Credit: IO Interactive

Diorama.id – Rakus bukanlah hal yang baik demi menjaga kestabilitasan keuangan untuk industri video game. Khususnya ketika video game baru dirilis setahun kemudian seperti Hitman 3 buatan IO Interactive.

Hal ini benar-benar terjadi pada Hitman 3 buatan IO Interactive setelah mereka merilisnya ke Steam hari ini. Sejak perilisannya, game stealth tentang pembunuh bayaran ala mata-mata tersebut dibanjiri review negatif oleh para fans.

Kini statusnya menjadi mixed dan bukan Mostly Negative. Alasan mereka melakukannya bukan karena Hitman 3 buruk dan tidak bisa dimainkan, namun karena usaha IO Interactive untuk memberikan harga yang jauh lebih mahal dibanding versi Epic Games Store saat rilis.

Baca Juga: Hitman Trilogy Diumumkan, Juga Tuju Steam!

Banyak fans tidak setuju IO Interactive memberikan harga yang jauh lebih mahal untuk Hitman 3 layaknya game baru setelah satu tahun perilisannya dikunci di Epic Games Store. Bahkan meskipun mereka telah memberikan update konten tambahan.

Source: Steam

Sebagian fans mengaku bahwa gamenya sendiri tidak buruk dan memuji bahwa Hitman 3 adalah game terbaik IO Interactive di serialnya sejak reboot. Namun memasang harga seperti game baru untuk game yang berumur satu tahun dan notabene lebih mahal membuat mereka murka.

Beberapa fans juga mengatakan bahwa versi VR dari Hitman 3 tidak bekerja dengan baik dan alami banyak gangguan. Mereka mengaku bahwa versi VR gamenya kacau balau dan tak bisa dimainkan sama sekali.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Last of Us Remake Resmi Rilis ke PC 2023

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:08 WIB

Game Eksklusif PS5, Returnal Resmi ke PC

Jumat, 9 Desember 2022 | 08:04 WIB

Point Blank Hadirkan Map Baru Bernama Mihawk

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:17 WIB

Tanggal Rilis Portal RTX Resmi Ditentukan

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:03 WIB

Gran Turismo 7 Dipertimbangkan untuk Rilis ke PC

Senin, 28 November 2022 | 11:15 WIB
X