Forum Reddit Hitman Ditutup Sementara Setelah Perilisan Hitman 3 di Steam

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 09:00 WIB
Credit: IO Interactive
Credit: IO Interactive

Diorama.id – Hitman 3 akhirnya dirilis di Steam, meskipun demikian game buatan IO Interactive tersebut tak mendapatkan review yang baik. Banyak orang yang marah akibat mode VR game dan harganya yang tinggi.

Kemarahan fans dinilai berlebihan setelah adanya gangguan terhadap salah satu individu atas kekacauan Hitman 3 di Steam yang dirilis oleh IO Interactive.

Kekacauan ini membuat salah satu moderator sub reddit Hitman, Timothy Mark untuk menutup sementara forum-nya agar situasi berangsur membaik. Menurut pengakuannya, IO Interactive tak ikut campur dalam penutupan sub reddit game buatannya tersebut.

Baca Juga: Baru Rilis Steam, Hitman 3 Dibanjiri Review Negatif

Menurut Mark, kritik atas Hitman 3 diperbolehkan namun pelecehan atau tindakan yang merugikan orang lain tidak boleh sama sekali.

Situasi ini dipicu oleh banyak fans yang tidak setuju IO Interactive memberikan harga yang jauh lebih mahal untuk Hitman 3 layaknya game baru setelah satu tahun perilisannya dikunci di Epic Games Store. Bahkan meskipun mereka telah memberikan update konten tambahan.

Sebagian fans mengaku bahwa gamenya sendiri tidak buruk dan memuji bahwa Hitman 3 adalah game terbaik IO Interactive di serialnya sejak reboot. Namun memasang harga seperti game baru untuk game yang berumur satu tahun dan notabene lebih mahal membuat mereka murka.

Baca Juga: Spesifikasi PC Hitman 3 Versi Steam

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 19 Mei 2022!

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:34 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Kamis, 19 Mei 2022

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:32 WIB

5% Saham Nintendo Kini Milik Arab Saudi

Kamis, 19 Mei 2022 | 09:15 WIB

Kode Redeem Dislyte Terbaru Mei 2022!

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:30 WIB
X