5 Hero Mobile Legends Counter META Helcurt yang Meresahkan!

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 16:32 WIB

Diorama.id - Semenjak mendapatkan update patch terbarunya yang meningkatkan kemampuan dari Helcurt menjadi lebih OP. Helcurt menjadi langganan banned yang sangat meresahkan. Damage yang diberikannya sangat tinggi karena attack dari skill 2nya kini bisa digunakan bersamaan dengan efek item pasif lainnya. 

Hal inilah yang membuatnya bahkan bisa membunuh para tanker di early-mid game sekalipun. Nah, jika kalian tengah mencari cara untuk mengcounter Helcurt, berikut adalah beberapa cara untuk mengcounter hero yang meresahkan tersebut.

Hero Mobile Legends Counter META Helcurt yang Meresahkan

1. Kaja

Kaja merupakan hero counter Helcurt yang meresahkan karena kemampuannya untuk mengcancel initiate dari Helcurt. Hero yang satu ini bisa langsung mengikat HC (Helcurt) yang ingin melakukan ganked kepada marksman ataupun mage teman yang berada di belakang.

Dengan menggunakan skill 1nya pun, Kaja bisa mengecek semak yang ada untuk melihat HC yang tengah bersembunyi untuk melakukan gank. Ya... selama bukan Kaja yang menjadi beban, Kaja bisa mengcounter Helcurt dengan mudah. 

2. Diggie

Meski terlihat tidak meyakinkan, Diggie bisa digunakan untuk mengcounter Helcurt. Pasalnya, skill yang dimiliki oleh Diggie sendiri bisa digunakan untuk mengcancel silent yang diberikan oleh skill 1nya Helcurt sehingga mage ataupun marksman memiliki kesempatan untuk menggunakan skillnya kembali. Terlebih lagi, dengan shield disertai dengan bomb, Helcurt tak dapat serta merta melakukan gank seenaknya.

3. Nana

Nana

Meski tidak sama seperti Diggie, Nana bisa mengcounter initiator dari Helcurt dengan mengeluarkan boneka skill 2 miliknya. Ketika Helcurt mengeluarkan skill ultimate miliknya, kalian bisa mengeluarkan boneka kalian dan berdiam diri disekitar boneka tersebut. Hal ini bisa digunakan untuk mengcounter efek burst damage yang diberikan oleh Helcurt ketika melakukan combo skill 1 skill 2 pada saat ultimatenya. Skill 2 Nana ini juga bisa membantu musuh.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Mei 2022!

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:30 WIB

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 16 Mei 2022!

Senin, 16 Mei 2022 | 15:34 WIB
X