Developer Game Mobile Ini Pindah Haluan Kembangkan Game PC

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 12:00 WIB
Madfinger Games
Madfinger Games

Diorama.id – Smartphone yang kita kenal saat ini kurang lebih sama dengan PC namun dalam bentuk yang bisa digenggam. Namun untuk urusan game, PC masih menjadi yang paling kuat dibanding ponsel pintar tersebut.

Alasan ini membuat developer game mobile bernama Madfinger Games tinggalkan industri game mobile untuk membuat game FPS di PC.

Baca Juga: Bug Save Ini Luluh Setelah Patch Baru Monster Hunter Rise Versi PC Dirilis

Melalui websitenya, Madfinger Games menjelaskan bahwa mereka kembangkan game PC setelah sepuluh tahun kembangkan game mobile seperti Shadowgun. Alasannya? Karena game yang mereka kembangkan kali ini tidak cocok dimainkan di mobile.

Game baru yang dikembangkan Madfinger Games merupakan game FPS hardcore realistis yang khusus dikembangkan untuk PC. Mereka akan menggunakan Unreal Engine 5 untuk mengembangkan gamenya.

Madfinger Games adalah studio gabungan tim yang sempat bekerja di bawah 2K, CD Projekt Red, dan studio lain. Mereka sempat kerjakan beberapa game PC dan console seperti Mafia, The Witcher 3 Wild Hunt, dan Quantum Break.

Baca Juga: Tidak, Dragon Age Baru Takkan Rilis 2022 Menurut ‘Orang Dalam’

Saat membentuk Madfinger Games di tahun 2008, mereka fokus untuk kembangkan game mobile seperti Shadowgun, Samurai Way of the Warrior, Unkilled, dan yang lain.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5% Saham Nintendo Kini Milik Arab Saudi

Kamis, 19 Mei 2022 | 09:15 WIB

Kode Redeem Dislyte Terbaru Mei 2022!

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:30 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Rabu, 18 Mei 2022

Rabu, 18 Mei 2022 | 15:58 WIB
X