Gameplay 40 Menit Grid Legends Pamerkan Bagaimana Story Mode-nya

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:30 WIB
Credit: Codemasters, Electronic Arts
Credit: Codemasters, Electronic Arts

Diorama.id – Menggunakan konsep action, game balap Grid Legends buatan Codemasters tawarkan tak hanya balapan seru yang bisa diikuti beragam mobil di dalam sirkuit, namun juga cerita para pembalap. Kini kisah tersebut dipamerkan dalam gameplay 40 menit yang mereka unggah.

Codemasters dan Electronic Arts baru saja mengunggah gameplay 40 menit dari game balap Grid Legends. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kali ini gameplay-nya tunjukkan bagaimana Story Mode dari game balap mereka tersebut.

Berjudul “Driven to Glory”, gameplay terbaru dari Grid Legends ini tunjukkan beberapa adegan sinematik dan tentu saja balapan yang penuh aksi, seperti yang dijanjikan Codemasters.

Baca Juga: Spesifikasi PC Grid Legends

Player akan memainkan Driver 22 dalam Story Mode Grid Legends. Ia merupakan pembalap kedua dari tim yang tengah terpuruk bernama Seneca Racing. Mereka memilih Driver 22 sebagai sebuah taruhan untuk memenangkan kompetisi.

Driver 22 tak sendiri, karena ia akan ditemani oleh pembalap pertama Seneca Racing yang penuh talenta bernama Yume Tanaka.

Baca Juga: Gameplay Gran Turismo 7 Sirkuit Daytona Internasional Dipamerkan Sony

Grid Legends adalah game balap terbaru dari Codemasters, gamenya akan mengajakmu balapan di sirkuit bersama mobil balap klasik hingga truk besar. Tak hanya itu, Grid Legends juga miliki action dan realisme yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5% Saham Nintendo Kini Milik Arab Saudi

Kamis, 19 Mei 2022 | 09:15 WIB

Kode Redeem Dislyte Terbaru Mei 2022!

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:30 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Rabu, 18 Mei 2022

Rabu, 18 Mei 2022 | 15:58 WIB
X