Jalan Jalan Sama Ganyu Yuk di Video Terbaru Genshin Impact

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:00 WIB
Credit: miHoYo
Credit: miHoYo

Diorama.id – Selain gameplay yang menarik dalam balutan anime yang penuh daya tarik, Genshin Impact miliki sebuah seri video semacam video klip yang tunjukkan karakternya melewati beberapa tempat di Teyvat. Video tersebut pamerkan tak hanya dunia Genshin Impact, namun juga lagu yang diracik miHoYo.

Kali ini miHoYo pamerkan tiga lagu baru yang mereka persiapkan dengan Ganyu sebagai model video klip Genshin Impact.

Dalam video berdurasi 3 menit tersebut, Ganyu ditunjukkan tengah berjalan-jalan mengitari beberapa area di Liyue, termasuk salah satu area besar di Genshin Impact yakni Jade Palace. Tempat di mana ia bercengkrama dengan Ningguang.

Baca Juga: Seseorang ‘Masukkan’ Karakter Freddy Fazbear ke Genshin Impact

Terdapat tiga musik yang dimainkan miHoYo dalam video klip terbaru Genshin Impact tersebut. Di antaranya adalah Gentle Rain, Palace of Jadeite, dan Adaptus’ Retirement.

Genshin Impact adalah game action RPG yang ceritakan dua kakak beradik Aether dan Lumine yang terpisah akibat ulah makhluk yang menyebut dirinya dewa. Mereka terlempar ke dunia bernama Teyvat untuk mencari satu sama lain.

Di tengah perjalanan mereka dibantu oleh Paimon, seorang makhluk mirip anak kecil yang selalu melayang mengikuti Aether atau Lumine tergantung karakter yang dipilih oleh setiap pemainnya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5% Saham Nintendo Kini Milik Arab Saudi

Kamis, 19 Mei 2022 | 09:15 WIB

Kode Redeem Dislyte Terbaru Mei 2022!

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:30 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Rabu, 18 Mei 2022

Rabu, 18 Mei 2022 | 15:58 WIB
X