Game FPS Roguelite, Witchfire Umumkan Early Access

- Minggu, 23 Januari 2022 | 09:00 WIB
Credit: The Astronauts
Credit: The Astronauts

Diorama.id – Pengembangan video game menjadi lebih sulit setelah pandemi menyerang. Banyak developer harus bekerja dari rumah dan tak bisa menyelesaikan gamenya tepat waktu. Untuk mendukung pengembangan, cara satu-satunya adalah merilisnya dalam Early Access, seperti Witchfire.

The Astronauts baru saja mengumumkan bahwa game FPS bergenre roguelite mereka, Witchfire akan masuk dalam Early Access tahun 2022. Lebih tepatnya pada kuartal keempat tahun 2022 nanti di PC.

Belum jelas seperti apa cerita Witchfire, namun dari beberapa video yang ditunjukkan The Astronauts, gamenya akan angkat tema dark fantasy yang mana akan hadirkan beberapa makhluk seram untuk ditembak dan kalahkan.

Baca Juga: Baru Rilis Steam, Hitman 3 Dibanjiri Review Negatif

Game FPS Witchfire dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 dan akan memanfaatkan teknologi Photogrammetry. Teknologi ini mungkinkan The Astronauts menggunakan foto asli yang digabungkan model 3D untuk membuat benda atau area dalam gamenya.

The Astronauts mengaku bahwa Witchfire tidak akan fokus pada cerita dan mereka akan eksplorasi teknologi RTX dan DLSS untuk pengembangan gamenya.

Baca Juga: Game yang Kompatibel di Steam Deck Sudah Bisa Dicek

Witchfire telah dikembangkan lebih dari lima tahun, dan The Astronauts yang merupakan developer indie mau tak mau harus memasukkannya dalam Early Access kuartal keempat tahun 2022 untuk mendukung finansial gamenya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Valve Tengah Kembangkan Fitur Kuis Steam?

Senin, 16 Mei 2022 | 17:00 WIB

Spesifikasi PC Trek to Yomi

Kamis, 5 Mei 2022 | 10:00 WIB

Blizzard Umumkan Spesifikasi PC Diablo Immortal

Rabu, 27 April 2022 | 07:00 WIB
X