Techland Konfirmasi Tidak Ada Crossplay di Dying Light 2

- Minggu, 23 Januari 2022 | 10:00 WIB
Credit: Techland
Credit: Techland

Diorama.id – Angkat tema horror yang dibalut parkour dan dunia open world otomatis membuat Dying Light 2 menjadi campuran antara RPG, adventure, dan horror dalam satu paket. Meski hadir dengan mode co-op, namun pada kenyataannya gamenya tak mendukung crossplay.

Melansir Twinfinite, Techland selaku developer Dying Light 2 mengkonfirmasikan bahwa mereka tidak akan hadirkan crossplay di dalam game horror terbarunya tersebut.

Meskipun demikian, Techland menegaskan bahwa mereka akan berikan upgrade gratis bagi player PS4 dan Xbox One yang ingin memainkan Dying Light 2 di PS5 maupun Xbox Series.

Baca Juga: Techland Janjikan Update 5 Tahun untuk Dying Light 2

Berbeda dengan console, Techland konfirmasikan bahwa crossplay di PC antara Steam dan Epic Games Store bisa dilakukan saat Dying Light 2 dirilis.

Techland menjelaskan bahwa Dying Light 2 akan mendapatkan konten baru setidaknya 5 tahun sejak perilisannya. Ini berarti mereka akan terus menambahkan konten hingga tahun 2027 nanti.

Tak hanya menyatakan hal tersebut, Techland juga menjelaskan bahwa mereka akan tambahkan cerita, event, lokasi, hingga item baru yang bisa dinikmati oleh player Dying Light 2.

Baca Juga: Player Bisa Memilih dan Diskusikan Rute di Mode Co-op Dying Light 2

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5% Saham Nintendo Kini Milik Arab Saudi

Kamis, 19 Mei 2022 | 09:15 WIB

Kode Redeem Dislyte Terbaru Mei 2022!

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:30 WIB
X