Game Horror Eksklusif PlayStation, In Nightmare Dapatkan Rating untuk Versi PC

- Minggu, 23 Januari 2022 | 11:00 WIB
Credit: Maximum Games
Credit: Maximum Games

Diorama.id – Meskipun bukan developer eksklusif milik Sony Interactive Entertainment, namun terdapat beberapa developer yang dedikasikan gamenya untuk platform PlayStation saja. Salah satunya adalah Maximum Games dengan game horror mereka, In Nightmare.

Baca Juga: Game Survival Horror Stalker 2 Resmi Ditunda

Awalnya Maximum Games hanya mengumumkan bahwa game horror terbaru mereka, In Nightmare hanya akan dirilis di PS4 dan PS5 saja. Namun badan rating video game Amerika Serikat, ESRB berkata sebaliknya.

Dalam website resminya, ESRB menyebutkan bahwa game horror racikan Maximum Games yakni In Nightmare juga dirating untuk versi PC. Bukti ini secara tak langsung menjelaskan bahwa gamenya akan hadir ke platform yang biasa dijuluki “master race” tersebut.

Baca Juga: Bertahan dengan Jimat, Game Horror Jepang Ikai Siap Hantuimu Tahun Ini

Belum jelas apakah In Nightmare akan dirilis di PC bersamaan dengan versi PS4 dan PS5-nya yang sudah dipastikan tanggal rilisnya oleh Maximum Games pada tanggal 29 Maret 2022 nanti. Satu hal yang pasti, badan rating ESRB tak pernah berbohong soal ratingnya.

In Nightmare adalah game horror naratif yang kominasikan serangan tiba-tiba dengan puzzle yang menantang. Gamenya ceritakan seorang anak lelaki broken home yang mencari harapan terakhir untuk dapatkan cinta dan ingin melampaui ketakutan dalam pikirannya sendiri.

Tentu saja kami tidak menyarankanmu untuk mempercayainya 100% meskipun ESRB tak pernah salah dalam lakukan rating. Namun sebelum gamenya resmi diumumkan akan dirilis ke PC oleh Maximum Games, maka kamu hanya bisa menganggapnya sebagai rumor belaka.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5% Saham Nintendo Kini Milik Arab Saudi

Kamis, 19 Mei 2022 | 09:15 WIB

Kode Redeem Dislyte Terbaru Mei 2022!

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:30 WIB

Kunci Jawaban Wordle Hari Rabu, 18 Mei 2022

Rabu, 18 Mei 2022 | 15:58 WIB
X