Lagu We Believe Mobile Legends Event The Aspirant Dibuat Oleh Komposer Anime Naruto Shippuden

- Minggu, 23 Januari 2022 | 07:00 WIB

Diorama.id - Sebuah informasi baru tentang event Mobile Legends The Aspirant kembali hadir di Internet. Kali ini tentang soundtrack lagu selama event The Aspirant yang berlangsung mulai tanggal 22 Januari ini.

Menurut informasi dari salah satu leakster Mobile Legends terkenal @dafrixkun2, menyebut jika lagu selama event Mobile Legends The Aspirant akan berjudul We Believe.

Selain memposting tentang bocoran judul lagu tersebut, ia juga mempublish lagu secara penuh yang merupakan lagu tema resmi dari Moonton untuk menyambut kedatangan skin Anime pertama untuk Hero Layla dan Fanny di Mobile Legends.

Moonton sendiri menggandeng musisi asal Jepang untuk membuat lagu ini. Musisi itu adalaha Yusuharu Takanashi dengan lirik yang dibuat oleh Futa7, dan vokal diisi oleh Yoshino Nanjo.

Baca Juga: Bocoran Harga Skin Anime Layla dan Fanny Aspirant Mobile Legends, Miss Hikari dan Blade of Kibou!

Bagi yang belum tahu tentang Yasuharu Takanashi, ia merupakan seorang komposer Anime terkenal, beberapa lagu tema yang ia komposeri untuk anime terkenal dan ia garap adalah :

Anime Hell Girl, Battle Vixens, Kon’nichiwa Anne: Before Green Gables, New Fist of the North Star, Genseishin Justirisers, Toward the Terra, Shiki, Naruto Shippuden, Boruto, Fairy Tail & Ultraman Max.

Kemudian, Yoshino Nanjou sang pengisi vokal dari lagu We Believe dari event The Aspirant Mobile Legends merupakan seorang Voice Actress asal Jepang dan penyanyi dari Prefektur Shizuoka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Informasi MLBB Terupdate (@dafrixkun2)

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Mei 2022!

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:30 WIB

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 16 Mei 2022!

Senin, 16 Mei 2022 | 15:34 WIB
X