Legend Baru Apex Legends Selanjutnya adalah Teman Fuse, Mad Maggie

- Selasa, 25 Januari 2022 | 10:30 WIB
Credit: Respawn Entertainment
Credit: Respawn Entertainment

Diorama.id – Season 12 dari Apex Legends akan dimulai dalam waktu dekat dan Respawn Entertainment telah persiapkan beberapa informasi terbaru tentang legend baru yang akan meramaikannya.

Kali ini Mad Maggie, teman masa kecil Fuse akan ikut terjun ke Apex Legends sebagai legend baru setelah perseteruannya dengan Fuse di Season 8 seperti yang dikonfirmasikan oleh Respawn Entertainment.

Baca Juga: Bug Apex Legends Buat Ultimate Octane Berada di Posisi yang Nyeleneh

Berbeda dengan Fuse yang memilih untuk mengikuti Apex Games di Apex Legends, Mad Maggie adalah kriminal yang dihukum untuk mendekam di Apex Games.

Ini dikonfirmasikan oleh Respawn Entertainment melalui animasi pendek Story from the Outlands yang ceritakan bagaimana Mad Maggie setelah mengacaukan perayaan Fuse sebagai legend baru Apex Legends.

Dalam video animasi pendeknya, Mad Maggie diadili di pengadilan oleh salah satu hakim Syndicate. Saat ia akan dijatuhi hukuman mati, salah satu pimpinan Syndicate meminta hakim untuk menghukumnya sebagai salah satu kontestan Apex Games.

Baca Juga: Respawn Goda Konten Season 12 Apex Legends

Dengan kata lain, secara tak langsung hukuman yang mereka jatuhkan adalah bahwa Mad Maggie akan dihabisi teman masa kecilnya sendiri, Walter ‘Fuse’ Fitzroy di Apex Games.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Star Wars Jedi Survivor Ditunda, Sampai Kapan?

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:00 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB
X