Respawn Entertainment Masih Punya Tiga Game Baru Star Wars

- Rabu, 26 Januari 2022 | 13:45 WIB
Credit: Electronic Arts, Respawn Entertainment, Lucasfilm Games
Credit: Electronic Arts, Respawn Entertainment, Lucasfilm Games

Diorama.id – Kekecewaan Electronic Arts terhadap beberapa developer seri Star Wars membuat mereka pasrahkan semua proyek baru franchise ini kepada Respawn Entertainment, developer Apex Legends.

Kepercayaan diri Electronic Arts kepada Respawn Entertainment meningkat setelah mereka sukses hadirkan Star Wars Jedi Fallen Order dengan racikan gameplaynya yang menarik dan laku keras di kalangan gamer.

Baca Juga: Sekuel Star Wars Jedi Fallen Order akan Rilis Akhir 2022?

Saat ini Respawn Entertainment memang dikabarkan tengah kembangkan sekuel baru dari Star Wars Jedi Fallen Order dengan genre souls-like yang terkenal sangat sulit. Namun hari ini mereka mengumumkan bahwa mereka masih miliki dua game baru.

Dalam website resminya, Lucasfilm Games dan Electronic Arts mengumumkan bahwa Respawn Entertainment masih miliki dua game tentang Star Wars selain sekuel seri Jedi.

Baca Juga: Quantic Dream Masih Miliki Proyek Game Baru Selain Star Wars Eclipse?

Kedua game tersebut adalah Star Wars FPS yang timnya dipimpin oleh Peter Hirschmann, seseorang yang paham betul dunia Star Wars. Sementara game kedua bergenre Strategi yang dikembangkan bersama studio baru bernama Bit Reactor dan dipimpin oleh veteran industri game, Greg Foerstch (Micropose Software, Firaxis).

Tiga game tersebut secara tak langsung tunjukkan bagaimana kepercayaan Electronic Arts pada Respawn Entertainment sangat tinggi. Tentu saja semua akan tercermin setelah gamenya dirilis nanti.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

World of Warcraft Dragonflight Rilis 28 November 2022

Jumat, 30 September 2022 | 18:45 WIB

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X