Blue Archive Hadirkan Update Baru, Tambahkan 2 Karakter Baru, dan Chapter Baru Kedalam Game Mobile RPG

- Rabu, 26 Januari 2022 | 16:32 WIB

Diorama.id - Fans dari Blue Archive akhirnya bisa mendapatkan konten baru di dalam gamenya tersebut, karena baru-baru ini Nexon mengupdate game mobile RPG tersebut untuk Vol. 3 Chapter 1, dan menambahkan 2 karakter baru. 

Update Blue Archives Game Mobile RPG Januari 2022

Update terbaru Blue Archive tersebut menambahkan 2 fighter yaitu Azusa dan Hanako termasuk dengan beragam konten baru seperti Total Assault Raid Content, Emotes, dan beragam hadiah in-game baru untuk digunakan.

Tak hanya itu, akan ada boss yang menakutkan yaitu "Hieronymus" yang menambah keseruan dalam game, termasuk dengan giveaway menarik dengan total 1200 Pyroxenes untuk semua pemain sampai 22 Februari 2022.

Tak hanya itu, pemain juga akan mendapatkan narasi baru dari Trinity General School's Make-up Work Club. Disini pemain akan mendapatkan 3 chapter, yang akan memberikan kesempatan untuk mengenal lebih lanjut Azusa dan healer Hanako. Kalian juga bisa melihat sneak peek dari karakter trailer dibawah ini:

Pemain yang berhasil mengalahkan boss baru Hieronymus bisa mendapatkan beragam hadiah menarik dimulai dari artifact choice tickets, 720 Pyroxenes, dan masih banyak lagi.

Jika kalian tertarik mencoba update tersebut, kalian bisa mendownload Blue Archives di iOS App Store, atau Google Play Store untuk pengguna android. Kalian juga bisa menggunakan Emulator untuk memainkan game Blue Archives di PC.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X