PUBG New State Branding Ulang Menjadi New State Mobile

- Rabu, 26 Januari 2022 | 19:12 WIB
Credit: KRAFTON
Credit: KRAFTON

Diorama.id – KRAFTON adalah perusahaan asal Korea Selatan yang gemar mengubah nama brandnya hingga berkali-kali sejak mereka mendapatkan hak atas PlayerUnknown Battlegrounds. Kali ini mereka mengubah nama brand PUBG New State, versi lebih superior dari PUBG Mobile.

KRAFTON mendadak mengubah nama website resmi dan media sosial PUBG New State menjadi New State Mobile.

Baca Juga: Berikut Keuntungan Menjadi Konten Kreator Resmi PUBG New State

Berbicara kepada DotEsports, perwakilan KRAFTON menjelaskan bahwa perubahan nama tersebut karena mereka ingin fokus kembangkan PUBG New State ke mobile saja sebagai New State Mobile.

Terdapat beberapa perubahan setelah branding ulang PUBG New State menjadi New State Mobile saat KRAFTON mengubahnya. Mereka menjelaskan bahwa akan terdapat evolusi baru dari Battle Royale, salah satunya adalah Extreme Mode yang dirilis awal Januari 2022.

Berbeda dengan mode Battle Royale biasa, Extreme Mode lebih mirip Apex Legends namun dengan player sedikit lebih banyak yakni 64 player (Apex Legends hanya 60 player, red) dalam map lebih kecil bernama Troi dalam waktu 20 menit saja (sama dengan Apex Legends, red).

Perubahan brand dari PUBG New State menjadi New State Mobile dispekulasikan fans bahwa KRAFTON akan membuat versi PC dari PUBG New State. Namun spekulasi tersebut ditampik oleh mereka dan mengatakan bahwa New State Mobile merupakan visi mereka untuk fokus kembangkan game mobile.

Baca Juga: Berikut Syarat untuk Menjadi Konten Kreator Resmi PUBG New State Terbaru KRAFTON

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB
X