Setelah Hampir Satu Dekade Sinyal Kehadiran Crysis 4 Muncul di Internet

- Rabu, 26 Januari 2022 | 19:38 WIB
Credit: Crytek
Credit: Crytek

Diorama.id – Hampir satu dekade seri Crysis tidak mendapatkan sekuelnya. Crytek selaku pemilik franchise berhenti di seri ketiga dan hanya berikan versi remastered dari game-nya dan tak lanjutkan ke Crysis 4. Tidak hingga hari ini.

Menurut laporan Eurogamer, sebuah gambar muncul dari media sosial BiliBili (sekarang sudah dihapus, red) mengkonfirmasi bahwa proyek game Crysis 4 dikonfirmasi oleh Crytek.

Baca Juga: Blizzard Kembangkan Game Survival Baru untuk PC dan Console

Gambar tersebut langsung dihapus, namun Eurogamer berhasil menangkapnya terlebih dahulu yang mana bisa kamu lihat di atas. Gambar tersebut jelaskan fans untuk ikuti @Crytek_Official di Twitter agar mengetahui kabar terbaru dari game Crysis 4.

Credit: Eurogamer

Sejak Crysis 3, Crytek enggan melanjutkan serinya ke Crysis 4. Mereka hanya merilis versi remastered untuk ketiganya di PC dan console dengan tampilan visual yang lebih baru dan lebih berat dari biasanya berkat versi CryEngine terbaru yang mereka gunakan.

Baca Juga: PUBG New State Branding Ulang Menjadi New State Mobile

Kini sinyal keberadaan Crysis 4 akhirnya mengemuka. Namun tentu saja kamu tak boleh mempercayainya mentah-mentah sebelum Crytek resmi mengumumkannya.

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X