Blizzard: Informasi Baru Overwatch dan Diablo Segera Diumumkan

- Kamis, 27 Januari 2022 | 13:00 WIB
Credit: Blizzard
Credit: Blizzard

Diorama.id – Blizzard saat ini memang tengah fokus dengan Overwatch 2 dan Diablo 4, ini belum termasuk pengembangan game survival baru yang baru saja mereka umumkan. Kurangnya informasi akan Overwatch dan Diablo membuat tak sedikit fans menyerah menunggu informasi baru dari mereka.

Baca Juga: Activision Blizzard Masih Bermasalah, Lego Tahan Set Mainan Overwatch 2

Kabar baiknya, sebentar lagi Blizzard akan mengumumkan informasi terbaru dari kedua franchise tersebut kepada para fans.

Bos Blizzard, Mike Ybarra menjelaskan di akun Twitternya bahwa mereka akan mengumumkan informasi terbaru dari Overwatch dan Diablo. Mereka juga akan menginformasikan kabar terbaru dari Warcraft.

Blizzard tengah mengerjakan beberapa proyek baru di beberapa tahun terakhir, salah satunya adalah Overwatch 2 dan Diablo 4.

Baca Juga: Diablo IV Akhirnya Tunjukkan Gameplay Terbarunya

Perusahaan pemilik World of Warcraft tersebut juga telah memberikan update untuk game MMORPG-nya. Mereka umumnya memberikan informasinya di BlizzCon, namun selama dua tahun terakhir mereka membatalkan acara BlizzCon untuk fokus kembangkan game mereka.

Akuisisi Microsoft atas Activision Blizzard akan membuat beberapa game tersebut menjadi hak milik Xbox sepenuhnya hingga transaksinya berakhir 2023 nanti.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB
X