Game Pass Milik PlayStation Bernama PlayStation Infinite?

- Kamis, 27 Januari 2022 | 15:30 WIB
Credit: Sony Interactive Entertainment
Credit: Sony Interactive Entertainment

Diorama.id – Beberapa minggu yang lalu Sony Interactive Entertainment dikabarkan tengah mengembangkan program berlangganan mirip Game Pass milik Xbox. Dalam rumor terbarunya, kita akhirnya mengetahui apa nama program tersebut.

Kabar ini hadir dari para leaker seperti YouTuber bernama Usman dan akun Twitter dari Call of Duty Vanguard News yang mengatakan bahwa Game Pass milik Sony Interactive Entertainment akan bernama PlayStation Infinite.

Belum jelas seperti apa model bisnis PlayStation Infinite milik Sony Interactive Entertainment. Namun banyak yang menduga bahwa ia akan sama dengan Game Pass milik Microsoft yang mana akan berikan servis sewa game yang tersedia dalam pustakanya.

Baca Juga: Bos Xbox: Produk Game Pass Milik Sony yang Dirumorkan adalah Ide Bagus

Rumor tersebut juga melanjutkan bahwa PlayStation Infinite akan hadir dengan tiga level yakni Gold, Platinum, dan Ultimate. Dengan Gold yang paling murah hingga Ultimate yang paling mahal.

Game Pass milik Microsoft menjadi salah satu primadona servis video game karena Microsoft berani memberikan day one release untuk beberapa game yang masuk servis berlangganannya. Ia juga hadir dengan harga yang sangat terjangkau.

Keunggulan lain dari Game Pass adalah bahwa gamenya bisa diakses dari PC maupun Xbox selama menggunakan akun Game Pass yang sama. Microsoft juga berikan servis lebih seperti bonus EA Play untuk pelanggan Ultimate dan masih banyak lagi.

Baca Juga: PlayStation London Studio Tengah Kembangkan Game Online Ambisius PS5

Sony Interactive Entertainment sempat dirumorkan untuk menyaingi Game Pass milik Microsoft dengan program baru. Phil Spencer menganggap rumor keberadaan program tersebut adalah jawaban dan ide yang bagus karena mereka akhirnya bersaing secara sehat di bagian servis.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PS5 Jailbreak Jadi Kenyataan

Senin, 3 Oktober 2022 | 11:48 WIB

PlayStation State of Play akan Dimulai Besok

Selasa, 13 September 2022 | 10:30 WIB

Nintendo: Harga Switch Juga Tidak Naik

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 08:00 WIB

Microsoft: Harga Xbox Series Tidak Naik

Jumat, 26 Agustus 2022 | 13:51 WIB

Sony Umumkan Controller PS5 Baru Versi ‘Pro’

Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:26 WIB

Voice Chat Discord Siap Hadir di Xbox

Kamis, 21 Juli 2022 | 14:30 WIB

Tak Sia-Sia! Xbox Series Kembali Laris di Jepang

Senin, 11 Juli 2022 | 11:00 WIB
X