Atlus Resmi Umumkan Laman Facebook Region Asia Tenggara

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:00 WIB
Atlus garap game baru yang akan setara dengan Persona / Atlus
Atlus garap game baru yang akan setara dengan Persona / Atlus

Diorama.id – Anak perusahaan SEGA yakni Atlus sukses telurkan ragam game RPG hingga strategi di masa kejayaannya. Kini, fokus mereka yang berubah dari pasar console menjadi multiplatform sejak kesuksesannya membuat mereka memberikan kesempatan wilayah anak tiri, Asia Tenggara.

Baca Juga: Atlus Tengah Kembangkan Game yang Menjadi Pilar Studio Mereka

Benar sekali, Atlus mengumumkan laman Facebook resmi region Asia Tenggara untuk pertamakalinya. Mereka menjanjikan informasi baru tentang franchise Persona dan Shin Megami Tensei yang akan dipasarkan lebih lanjut di Asia Tenggara.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Atlus juga menjelaskan bahwa mereka menggelar event giveaway untuk para fans dari Asia Tenggara yang akan dilaksanakan tnaggal 28 Januari hingga 10 Februari 2022.

Credit: Atlus

Kamu yang ingin mengikuti giveaway Atlus bisa langsung like dan ikuti laman Facebook mereka kemudian memasukkan data ke kuisionernya. Pemenang akan mendapatkan handuk wajah ulang tahun ke-35 Atlus (2 pemenang) atau sebuah rubber coaster.

Baca Juga: Versi PC dari Persona 4 Arena Ultimax Pamerkan Pertempuran Epik

Merchandise Atlus tersebut akan bertitahkan gambar maskot game Atlus yakni Jack Frost dari seri Shin Megami Tensei (yang juga hadir di Persona, red) dan Morgana dari Persona 5.

Credit: Atlus

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB
X