Game Eksklusif PlayStation, Destruction AllStars Sinyalkan Free to Play?

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:30 WIB
Credit: Sony Interactive Entertainment
Credit: Sony Interactive Entertainment

Diorama.id – Game eksklusif PlayStation Destruction AllStars berusaha hidupkan kembali genre vehicular combat. Sayang, mekanik gameplaynya yang tidak menarik membuat game ini menjadi salah satu game gagal yang pernah dirilis oleh Sony Interactive Entertainment karena sepinya player.

Namun Sony Interactive Entertainment dikabarkan memiliki rencana lain untuk game eksklusif PlayStation milik mereka tersebut. Salah satu yang paling utama adalah mengganti model bisnis Destruction AllStars menjadi free to play.

Baca Juga: Buruan Klaim, Daemon X Machina, Game Eksklusif Nintendo Kini Gratis Permanen di PC

Saat ini Destruction AllStars masih menjadi game premium, di mana gamenya hanya bisa dibeli untuk dimainkan. Namun update terbaru beri sinyal kuat bahwa Sony Interactive Entertainment akan menggantinya menjadi game gratis.

Seperti yang dilaporkan VGC, fans menemukan bahwa challenge di dalam Destruction AllStars mendadak diganti namanya dengan kode internal gamenya. Beberapa kode tersebut tunjukkan sinyal bahwa gamenya akan dijadikan free to play oleh Sony Interactive Entertainment.

Salah satu kode berbunyi, “BS_F2P_CHALLENGE_PERFORM_A_GOLD_SKILL”. Jika kamu masih baru di hobi ini, “F2P” adalah salah satu cara untuk tunjukkan bahwa gamenya akan jadi ‘free to play’ (F2P).

Baca Juga: Yooka Laylee and The Impossible Lair Jadi Game PC Gratis Epic Games Selanjutnya

Menjadikan gamenya free to play tentu saja akan sangat membantu meningkatkan player gamenya, namun dengan menjadikan Destruction AllStars eksklusif PS5, maka hanya mereka yang beruntung mendapatkan consolenya saja yang bisa memainkannya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PlayStation State of Play akan Dimulai Besok

Selasa, 13 September 2022 | 10:30 WIB

Nintendo: Harga Switch Juga Tidak Naik

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 08:00 WIB

Microsoft: Harga Xbox Series Tidak Naik

Jumat, 26 Agustus 2022 | 13:51 WIB

Sony Umumkan Controller PS5 Baru Versi ‘Pro’

Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:26 WIB

Voice Chat Discord Siap Hadir di Xbox

Kamis, 21 Juli 2022 | 14:30 WIB

Tak Sia-Sia! Xbox Series Kembali Laris di Jepang

Senin, 11 Juli 2022 | 11:00 WIB
X