Star Wars Eclipse Terinspirasi dari The Last of Us

- Senin, 31 Januari 2022 | 18:00 WIB
Credit: Lucasfilm Games, Quantic Dream
Credit: Lucasfilm Games, Quantic Dream

Diorama.id – Tak banyak yang diketahui setelah Quantic Dream resmi mengumumkan bahwa mereka tengah menggarap Star Wars Eclipse tahun lalu. Beberapa bocoran hanya menjelaskan bagaimana gamenya juga dikembangkan oleh David Cage, CEO dari Quantic Dream.

Kali ini melalui bocoran terbarunya dari akun Twitter ACCNGT mereka mengatakan bahwa Star Wars Eclipse sangat terinspirasi berat dengan The Last of Us.

Baca Juga: Detail Bocoran Game Star Wars Eclipse Ungkap Inspirasi dan Tipenya

ACCNGT juga jelaskan bahwa Star Wars Eclipse menjadi game open world adventure dengan multiplayer yang juga dikembangkan oleh Quantic Dream dari tim di Montreal.

Tak hanya itu, Quantic Dream Paris juga akan mengembangkan bagaimana sinematik, cerita, level art dan engine dari Star Wars Eclipse dari engine baru yang mereka gunakan.

Star Wars Eclipse diumumkan pertamakali di The Game Awards 2021 yang lalu. Gamenya dikembangkan oleh Quantic Dream, developer dari Detroit Become Human, Heavy Rain, dan Beyond Two Souls.

Star Wars Eclipse disebut miliki permainan action yang ‘tradisional’ dan dimulai satu setengah tahun yang lalu oleh Quantic Dream Paris dan Montreal menggunakan game engine buatan mereka sendiri.

Baca Juga: Detail Bocoran Game Star Wars Eclipse Ungkap Inspirasi dan Tipenya

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

World of Warcraft Dragonflight Rilis 28 November 2022

Jumat, 30 September 2022 | 18:45 WIB

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X