Tetsuya Nomura Goda Proyek Baru Final Fantasy VII

- Senin, 31 Januari 2022 | 18:15 WIB
Credit: Square Enix
Credit: Square Enix

Diorama.id – Final Fantasy VII tahun ini telah memasuki usianya yang ke-25 tahun dan Square Enix membagikan ucapan ulang tahun bagi franchisenya serta beberapa fans yang ada di Jepang dan seluruh dunia.

Baca Juga: Video Dewasa Final Fantasy Kacaukan Rapat Senat Italia

Produser Yoshinori Kitase dan Creative Game Director Tetsuya Nomura mengucapkan terima kasihnya kepada para fans Final Fantasy VII. Karena tanpa mereka, game buatan Square Enix tersebut takkan terwujud.

Tak hanya memberikan ucapan terima kasih, dua pentolan Square Enix tersebut juga menjelaskan bahwa mereka masih memiliki proyek baru terkait Final Fantasy VII selain yang telah diumumkan.

Tetsuya Nomura mengatakan bagaimana ia bersyukur kepada fans yang terus mendukung Final Fantasy VII selama 25 tahun. Namun di akhir pernyataannya ia menggoda bahwa Square Enix masih miliki proyek ‘perahan’ lain dari judulnya.

Credit: Square Enix

Saat ini Square Enix telah memiliki tiga proyek Final Fantasy VII, dari Remake yang akan segera diumumkan part keduanya, battle royale untuk mobile yakni The First Soldier, serta remake dari versi PS1 ke Android berjudul Ever Crisis.

Baca Juga: Diganggu Fans, Penulis Final Fantasy VII Remake Tak Lagi Mau Bicarakan Tentang Gamenya

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB
X