Electronic Arts Jelaskan Kemungkinan Game Mereka untuk Diadaptasi dalam Serial TV

- Kamis, 3 Februari 2022 | 13:30 WIB
Credit: Electronic Arts
Credit: Electronic Arts

Diorama.id – Meski saat ini Electronic Arts hanya fokus untuk kembangkan game live service tanpa adanya elemen cerita yang difokuskan, namun fakta bahwa mereka masih memiliki game dengan cerita tak bisa dielakkan.

Hal ini pula yang membuat Electronic Arts memberikan kesempatan untuk mengadaptasi beberapa judul game mereka ke dalam film atau serial TV.

CEO Electronic Arts, Andrew Wilson mengatakan dalam konferensi untuk para analis dan investor bahwa video game merupakan hiburan yang sangat relevan dengan budaya di bidang hiburan secara keseluruhan.

Baca Juga: Electronic Arts Mengubah Pandangan Mereka Soal NFT

Wilson percaya bahwa video game akan terus berkembang dan wajar apabila terdapat hiburan yang telah diatur seperti film atau serial TV. Meskipun tak menjadi pemasukan utama, hal tersebut akan memberikan kesinambungan yang berharga bagi bisnis mereka.

Ia menutup pernyataannya dengan mengatakan bahwa Electronic Arts mencari semua aspek yang bisa membuat brand mereka berkembang untuk para fansnya (termasuk film dan serial TV, red).

Namun tentu saja usaha tersebut akan diliat dari segi bisnis di mana Electronic Arts akan terus berhati-hati agar mendapatkan keuntungan.

Baca Juga: Game It Takes Two Dapatkan Film Adaptasinya Sendiri

Sebelumnya salah satu game Electronic Arts di bawah program studio indie mereka, It Takes Two dikabarkan akan mendapatkan serial TV-nya sendiri. Banyak orang yang tertarik untuk ikut mengembangkannya termasuk para penulis film adaptasi Sonic The Hedgehog.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Terakhir Januari 2023!

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:21 WIB
X