Build Edith Mobile Legends Paling Sakit yang Sering Digunakan 2022!

- Kamis, 3 Februari 2022 | 15:21 WIB

Diorama.id - Edith Mobile Legends sekarang ini masih masuk menjadi META di dalam game MOBA tersebut. Edith sendiri meski memiliki role tanker, juga bisa berubah menjadi role lain yaitu marksman dengan menggunakan skill ultimatenya.

Dengan 2 role, Edith sendiri menjadi hero yang cukup rumit untuk digunakan. Namun ternyata Moonton memberikan sebuah build baru untuk para pemain Mobile Legends untuk hero Edith. Berikut adalah guide build Edith Mobile Legends dari Moonton.

Build Edith Mobile Legends yang Paling Sakit dan Sering Digunakan!

Build diatas adalah build yang paling sering digunakan oleh Pemain Mobile Legends pada saat menggunakan Edith. Build diatas dilihat dari website resmi Mobile Legends oleh Moonton.

Oracle:

Moonton merekomendasikan build tersebut karena extra Magic dan Physical Defense yang didapatkan akan dirubah menjadi magic power di mode marksmannya. Efek dari item ini juga akan meningkatkan sustain dari Edith dimulai dari heal sehingga bisa bertahan di awal game.

Brute Force Breastplate:

Brute Force Breastplate adalah item core wajib untuk Edith untuk meningkatkan damage dari mode marksmannya secara keseluruhan. Setiap kali menyerang ataupun menggunakan skill, Brute Force akan meningkatkan movement speed disertai dengan magic dan physical defense sampai total +20, sehingga total damage yang ditingkatkan menjadi +40.

Thunder Belt:

Selain meningkatkan health dari Edith, Thunder Belt juga bisa digunakan untuk mencegah musuh kabur pada saat menggunakan mode marksman. Selain itu, True damage yang diberikan juga akan sangat berguna untuk memberikan damage tambahan kepada musuh.

Cursed Helmet:

Cursed Helmet akan sangat berguna jika digunakan untuk Edith untuk meningkatkan damage pada saat menggunakan mode tanker. Efek dari item ini cukup berguna untuk clear minion karena meningkatkan damage AOE dari minion sebanyak 50%.

Warrior Boots:

Selain memberikan defense lebih, dimana pasif dari boots ini akan meningkatkan tambahan defense dari pemain hingga +25 untuk setiap basic attack yang diterima yang kemudian bisa dirubah menjadi damage saat menggunakan mode marksman.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB

Update Kode Redeem Lords Mobile Terbaru November 2022!

Jumat, 25 November 2022 | 16:47 WIB

Kode Redeem Traha Global November 2022

Kamis, 24 November 2022 | 16:53 WIB
X